Tuesday, May 30, 2017

Iniesta Percaya Dengan Kemampuan Valverde

Terjawab sudah siapakan nama yang akan menjadi pelatih Barcelona pada musim mendatang dan seperti yang diperkirakan oleh media dalam beberapa bulan terakhir ia adalah Ernesto Valverde. Gelandang senior Blaugrana, Andres Iniesta menilai kehadiran Valverde bakal memberikan efek positif terhadap para pemain dan ia yakin tim ini bakal bangkit kembali di musim mendatang namun salah satu tugas besar yang harus dikejarkan oleh pelatih baru tersebut adalah memperbaiki kelemahan Barcelona yang ada pada musim lalu. Tekanan besar jelas akan segera didapatkan oleh pria 53 tahun tersebut namun dengan pengalamannya selama ini, ia diyakini bakal bisa menghadapi semua masalah tersebut dengan baik.

Iniesta dalam wawancaranya dengan wartawan menyatakan bahwa saya percaya ia merupakan tipe pelatih yang akan bekerja keras bagi Barcelona dan tentunya kami semua mengharapkan agar dimusim depan bisa meraih sukses besar. Valverde jelas bukan orang baru bagi klub karena ketika ia menjadi pemain pernah membela Blaugrana, ia memiliki visi dan misi bagus sebagai pelatih kita akan melihat apa yang akan terjadi nanti dan semoga semua bisa berjalan dengan lancar. Melatih di tim sebesar Barcelona jelas bukanlah hal mudah karena akan banyak tekanan besar yang harus dihadapi, ini merupakan salah satu alasan besar mengapa pelatih sebelumnya Luis Enrique memutuskan untuk mundur dari pekerjaannya.

Pada musim yang baru saja berakhir Barcelona bisa disebut gagal meraih sukses karena hanya mampu mendapat satu gelar juara yakni Copa del Rey, Messi dkk tidak mampu mempertahankan gelar juara La Liga karena tampil inkonsisten sepanjang musim selain itu performa di Liga Champions juga sangat buruk dimana mereka harus tersingkir di babak perempatfinal saat melawan Juventus. Perbaikan jelas harus dilakukan oleh pihak manajemen klub dengan menghadirkan beberapa pemain baru berkualitas, salah satu sektor yang perlu dibenahi ada di lini tengah. Beberapa nama kini sudah mulai termakan usia harus ada pengganti yang tepat agar Barcelona bisa kembali berjaya lagi.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment