Monday, May 29, 2017

Hasil pertandingan Final FA Cup antara Arsenal vs Chelsea.

Tampil dengan 10 pemain, Chelsea dipaksa harus merelakan gelar FA Cup ketangan Arsenal.

Arsene Wenger akhirnya berhasil membalas semua kritikan tajam dari semua pihak dengan berhasil membawa Arsenal meraih gelar FA Cup setelah mengalahkan juara Liga Primer Inggris musim ini Chelsea dengan skor tipis 2-1 di Wembley Stadium.

Tentu hasil ini sedikit membuat amarah fans The Gunner sedikit mereda. Dan kabarnya Wenger pun siap untuk terus melatih Arsenal nanti ia akan memutuskan untuk pensiun. Namun, karir sang pelatih dikabarkan masih suram mengingat belum ada pengajuan perpanjang kontrak dari petinggi Arsenal untuk pelatih berkebangsaan Perancis tersebut.

Sementara kekalahan ini tentu membuat Chelsea tak berhasil meraih gelar kedua mereka di musim ini. Namun, para fans Chelsea tetap senang dengan performa Chelsea meski tak berhasil membawa pulang trofi kedua untuk mereka di musim ini.

Denga trofi ini, Arsenal pun memastikan diri mereka sebagai tim yang paling sukses di FA Cup.

2 gol yang berhasil dicetak oleh Arsenal dipersembahkan oleh Alexis Sanchez pada babak pertama dan Ramsey di babak kedua. Sementara 1 gol Chelsea berhasil dicetak oleh sang predator Diego Costa di babak kedua.

Pada laga yang digelar di Wembley Stadium malam itu, pasukan dari Wenger sangat terlihat berambisi untuk bisa meraih kemenangan. Hal tersebut sudah terlihat sejak awal pertandingan mereka langsung berhasim mengambil inisiatif serangan untuk bisa mencuri gol cepat pada pertandingan Final ini.

Dan akhirnya harapan mereka pun tercipta pada 5 menit awal pertandingan lewat gol yang berhasil dicetak oleh Sanchez. Gol ini sejatinya sempat dianulir oleh wasit. Namun, akhirnya wasit mengsahkan gol tersebut dikarenakan Ramsey la yang berada di posisi offside.

Sampai pertandingan babak pertama selesai tak ada lagi gol yang tercipta.

Memasuki babak kedua, permaian kembali berjalan dengan tempo yang sangat ketat.

Chelsea yang sedikit bermain dengan keras pun akhirnya menerima keadaan dengan harus dikeluarkannya Victor Moses setelah menerima kartu kuning kedua dari wasit setelah dirinya kedapatan sangat jelas melakukan diving berlebihan.

Namun, hal tersebut justru membuat semangat Chlsea berhasil mencetak gol di menit ke-78 lewat Diego Costa setelah menerima umpan dari Willian.

Namun gol dari Costa hanya bertahan 3 menit saja, Arsenal langsung berhasil membalas ketertinggalan mereka lewat Ramsey yang membuat skor pun berubah menjadi 2-1 dan berakhir hingga pertandingan selesai.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment