Monday, May 29, 2017

Hasil Pertandingan Serie A antara Sampdoria vs Napoli

Lanjutan Liga Itali Serie A memasuki laga Giornata terakhir ke-38 tanggal 29 Mei 2017 telah menggelar pertandingan antara klub Sampdoria melawan klub Napoli yang digelar dimarkas besar Sampdoria yaitu Stadio Luigi Ferraris. Di akhir laga Liga Itali Serie A Napoli berhasil meraih poin penuh setelah mengalahkan sang tuan rumah Sampdoria dengan skor akhir 2-4, kemenangan ini tentunya merupakan kado terakhir bagi Napoli di laga Serie A musim 2016/2017 yang membuat Napoli berada di urutan ketiga dalam klasemen Serie A musim ini. Sementara sang tuan rumah harus mengalami akhir musim yang kurang baik dimana dikalahkan oleh Napoli di kandangnya sendiri.

 

 

Saat pertandingan babak pertama dimulai, Napoli langsung bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari sang tuan rumah Sampdoria demi dapat mencetak angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Serangan demi serangan dari Napoli di awal babak pertama sempat membuat lini pertahanan dari Sampodira mengalami kesulitan, namun serangan dari serangan Napoli masih belum berbuah gol di awal babak pertama. Memasuki pertengahan dimenit ke-36 barulah Napoli dapat mencuri angka pertama lewat gol dari Dries Mertens yang melesatkan tendangan keras dari luar kotak penalty ke gawang Sampdoria membuat Napoli unggul satu angka terlebih dahulu dari Sampdoria. Sang tuan rumah yang berusaha mengejar ketinggalaannya dari Napoli berusaha untuk menyerang lini pertahanan dari Napoli, namun kuatnya lini pertahanan dari Napoli membuat Sampdoria kesulitan untuk mencetak angka ke gawang Napoli. Memasuki menit ke-42 gawang Sampdoria kembali kebobolan dari Napoli setelah tendangan lob dari Lorenzo Insigne berhasil membobol gawang Sampdoria setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Marek Hamsik membuat kedudukan menjadi 0-2. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara pertandingan antara klub Sampdoria melawan klub Napoli adalah 0-2.

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, Napoli yang sudah unggul dua angka dari sang tuan rumah Sampdoria di awal babak kedua kembali bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Sampdoria demi dapat mencetak angka kembali di awal babak kedua. Pertandingan baru berjalan empat menit, gawang dari Sampdoria kembali kebobolan untuk ketiga kali dimenit ke-49 lewat gol dari sundulan dari Marek Hamsik yang memanfaatkan umpan sundulan dari Jose Maria Callejon membuat kedudukan menjadi 0-3. Sang tuan rumah Sampdoria yang kembali berusaha menyerang lini pertahanan dari Napoli agar dapat mengejar tiga angka dari Napoli. Sampdoria dapat membobol gawang Napoli dimenit ke-50 lewat gol dari Fabio Quagliarella yang melesatkan tendangan dari dalam kotak penalty setelah memanfaatkan umpan terobosan dari Patrick Schick membuat kedudukan menjadi 1-3. Jalannya pertandingan di babak kedua lebih dikuasai oleh Napoli, sehingga menyulitkan Sampdoria untuk dapat mengejar ketinggalan dua angkanya. Napoli kembali mencetak gol keempat lewat gol dari Jose Maria Callejon yang melesatkan tendangan volley dari dalam kotak penalty setelah memanfaatkan umpan lambung dari Lorenzo Insigne membuat kedudukan menjadi 1-4 sang tuan rumah harus kembali mengejar tiga angka dari Napoli. Memasuki menit ke-90 Sampdoria baru bisa memperkecil ketinggalannya setelah Ricardo Alvarez mencetak gol membuat kedudukan menjadi 2-4. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara klub Sampdoria melawan klub Napoli berakhir dengan skor 2-4. Napoli berhasil mengakhiri laga Serie A musim ini dengan penutupan yang manis setelah menang 2-4 dari Sampdoria.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment