Tuesday, May 30, 2017

Hasil Pertandingan antara Roma vs Genoa

Memasuki laga Giornata terakhir Liga Itali Serie A tanggal 29 Mei 2017 telah menggelar pertandingan antara klub Roma melawan klub Genoa yang digelar dimarkas besar Roma yaitu Stadio Olimpico,Rome. Di laga terakhir Serie A musim 2016/2017 anak asuh Luciano Spalletti sukses mengakhiri liga Serie A dengan kemenangan saat melawan Genoa dengan skor tipis 3-2 dan tetap mempertahankan posisi runner up pada klasemen Serie A musim 2016/2017. Walaupun sempat tertinggal satu angka terlebih dahulu dari Genoa, namun anak asuh Luciano Spalletti kembali bangkit lewat gol balasan dari Edin Dzeko membuat akhir pertandingan berakhir dengan 3-2. Pertandingan melawan Genoa juga menjadi laga terakhir bagi sang legenda Roma yaitu Francesco Totti bersama Roma.

 

 

 

Saat babak pertama dimulai Genoa bermain lebih aggresif dan juga dengan tempo yang cepat menyerang lini pertahanan dari sang tuan rumah Roma demi dapat mencuri angka terlebih dahulu di awal menit babak pertama. Serangan dari Genoa membuahkan hasil dimenit ke-3 lewat serangan balik yang cepat dari Genoa bermula dari umpan terobosan dari Darko Lazovic yang diterima dengan baik oleh Pietro Pellegri yang langsung menggiring bola kedalam kotak penalty dan melesatkan tendangan ke gawang Roma membuat Genoa unggul satu angka terlebih dahulu di awal babak pertama. Roma yang tidak ingin tertinggal dari Genoa berusaha menyerang lini pertahanan dari Genoa demi dapat mencuri angka demi dapat menyamakan kedudukan, hasil jerih payah dari anak asuh Luciano Spalletti tercipta dimenit ke-10 lewat gol dari Edin Dzeko membuat kedudukan menjadi imbang kembali 1-1. Kedua tim kembali bersaing menyerang lini pertahanan masing-masing tim demi dapat mencuri angka kedua di babak pertama, namun sayang peluang-peluang bagi kedua tim banyak tercipta namun masih belum ada yang dapat menambah angka kedua dibabak pertama. Hingga pertandingan babak pertama berakhir, skor sementara antara klub Roma melawan Genoa masih imbang 1-1.

 

 

 

Setelah turun minum babak kedua kembali dimulai, sang tuan Roma kali ini lebih bermain dengan tempo yang cepat dan juga aggresif menyerang lini pertahanan dari Genoa demi dapat mencuri angka di awal babak kedua. Sang pelatih Luciano Spalletti memasukkan sang legenda Roma yaitu Francesco Totti dimenit ke-54 menggantikan Mohamed Salah demi menghargai laga terakhir Totti bermain di Serie A bersama Roma dimusim ini sekaligus membantu Roma untuk mendobrak serangan. Di babak kedua kembali kedua tim bersaing ketat demi dapat mencuri angka bagi masing-masing klub, namun sayangnya peluang-peluang yang terjadi pada kedua klub masih belum ada yang mencetak angka. Memasuki menit ke-74 Roma baru bisa menambah angka kedua lewat gol dari Daniele De Rossi yang memanfaatkan umpan terobosan dari Edin Dzeko membuat kedudukan menjadi 2-1. Namun Genoa kembali membalas gol kedua dimenit ke-79 lewat sundulan dari Darko Lazovic yang memanfaatkan umpan lambung dari Diego Laxalt membuat kedudukan menjadi imbang 2-2. Sang tuan rumah Roma yang tidak ingin berakhir dengan hasil imbang berhasil mencetak angka ketiga dimenit ke-90 lewat gol dari Diego Perotti yang melesatkan tendangan keras dari dalam kotak penalty setelah mendapatkan umpan dari Dzeko membuat kedudukan menjadi 3-2. Hingga pertandingan babak kedua berakhir, skor akhir pertandingan antara klub Roma melawan klub Genoa berakhir dengan skor 3-2. Roma mengakhiri akhir musim dengan meraih poin penuh dan memastikan posisinya masih menduduki peringkat runner up Serie A musim 2016/2017.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment