Sunday, May 28, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Conte Berharap Totti Tidak Pensiun Musim Ini

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Mantan pelatih Juvetus yang kini menjadi arsitek Chelsea, yakni Antonio Conte meminta kepada Francesco Totti jangan pensiun dulu usai meninggalkan AS Roma. Sebab Totti dinilai masih memiliki kontribusi besar di dalam lapangan hijau. Totti langsung memastikan kompetisi Liga Serie A Italia pekan ke-38 musim panas ini akan menjadi pertandingan terakhirnya sebagai pemain sepakbola Roma. Ketika itu terjadi saat melawan Genoa di Olimpico Roma, Minggu 28 Mei 2017 malam dini hari WIB.

Sampai saat ini belum diketahui apa yang direncanakan Totti setelah meninggalkan klubnya, apakah dirinya bakal langsung pensiun dan turut berada di dalam jajaran Manajemen klub atau bahkan masih terus bermain di klub lain. Kualitas yang dimiliki Totti masih berperan penting di dalam skuad timnya yang kini menempati urutan kedua klasemen Liga Serie A.

Sampai sejauh ini Totti sendiri belum resmi memberikan jawaban terkait soal itu mengingat kabarnya dia masih ingin bermain bersama klub 1 hingga 2 musim lagi di level tertinggi, sebelum dirinya benar-benar pensiun. Conte, yang pernah merasakan duel bersama Totti saat masih jadi pemain, merasa mantan lawannya itu di level klub serta rekannya di Tim Nasional Italia itu masih dapat berkontribusi banyak sebagai punggawa, meski dia sudah berusia 40 tahun.

“Saya terlalu sulit melupakan hal itu. Saya membuat dua gol untuk Timnas Italia dan dirinya mencetak yang pertama saya hanya perlu menggerakan bola ke dalam gawang dengan kepala. Dirinya sudah membuat bola mengarah kepada saya. Dan saya rasa dirinya masih dapat bermain bersama Roma”, ujar Conte sambil mengingat kembali laga Timnas Italia melawan Denmark pada kualifikasi Piala Eropa tahun 2000.

“Tetapi Francesco Totti, saya tampil bersama dirinya di Timnas Italia dan dirinya itu adalah pemain memukau, pemain hebat, dan saya ingin dirinya terus bermain dalam dunia sepakbola. Pada saat Anda tiba di penghujung karier, tubuh Anda terlihat kurang fit, pikiran, dan kepala berpikir bahwa kapan saatnya datang untuk tetap berlanjut. Pesan saya untuk Totti adalah lakukan yang dirasakan yang baik”, terangnya.

“Jika semangat serta permainan yang dirinya miliki tetap sama, dirinya harus tetap bermain. Dirinya adalah salah satu pemain terbaik dunia, bukan hanya di Italia”, tuntas Conte.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment