Saturday, May 27, 2017

Arsenal Berusaha Keras Raih Gelar Piala FA

Penyerang The Gunners, Danny Welbeck menegaskan jika timnya sangat memiliki ambisi besar untuk meraih gelar juara Piala FA dan raihan trofi tersebut bisa membayar kekecewaan kepada fans ataupun pihak manajemen klub. Upaya Arsenal untuk menjadi juara tidak akan mudah karena mereka bakal berhadapan dengan tim tangguh yakni sang juara Premier League, Chelsea. Pemain timnas Inggris ini menambahkan jika kemenangan merupakan harga mati bagi timnya selain itu posisi dari Arsene Wenger akan bisa terselamatkan, dalam beberapa bulan terakhir sang pelatih memang tengah mendapat kritikan tajam akibat performa buruk Arsenal baik di Premier League ataupun Liga Champions jika pada laga final nanti Welbeck dkk tidak mampu mengalahkan The Blues maka situasi klub akan menjadi panas dan kemungkinan besar berakibat pada mundurnya Wenger.

Welbeck dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami semua akan memberikan yang terbaik bagi Wenger dan tidak ada alasan bagi kami untuk gagal kembali, mantan pemain Manchester United ini merasa cukup percaya diri jika timnya mampu menjadi juara karena dalam tiga musim terakhir mereka mampu mendapatkan dua gelar FA Cup. Kedua kubu dinilai memiliki kekuatan yang cukup seimbang jika Arsenal bisa memperlihatkan performa terbaiknya maka peluang juara diyakini akan bisa didapatkan tapi perlu diinginkat kembali jika Chelsea bukanlah lawan yang mudah karena mereka sudah membuktikan konsistensi permainan mereka di Liga Inggris.

Pertandingan dua klub asal London ini bisa dipastikan bakal berjalan dengan seru dan ketat, mereka sama-sama akan memperlihatkan skema permainan menyerang. Harus diakui jika Chelsea memang lebih diunggulkan untuk menjadi juara namun mereka bukanlah tim yang tidak bisa dikalahkan. Hasil buruk yang didapatkan oleh Arsenal pada kompetisi kali ini membuat semangat para pemainnya terbakar agar bisa meraih gelar juara Piala FA jika tidak maka hal tersebut bisa menjadi musim terburuk bagi Wenger bersama The Gunners. Pria asal Prancis tersebut memastikan bakal segera memberitahukan mengenai masa depannya setelah pertandingan ini berakhir.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment