Saturday, May 27, 2017

Prediksi pertandingan pamungkas Serie A Italia antara Crotone vs Lazio.

Crotone masih memiliki kesempatan untuk bisa kembali bermain di Serie A Italia andai bisa meraih kemenangan pada laga pamungkas melawan Lazio di Stadio Ezio Scida. Dan tentu Crotone juga harus berharap Empoli tak meraih kemenangan pada pertandingan melawan Palermo demi bisa memantapkan diri mereka di Serie A Italia musim depan. Pada pertandingan tandang bagi Lazio ini, mereka sudah dipastikan tak akan mengincar apapun dan sudah dipastikan akan finish di posisi ke-4 klasemen yang merupakan zona Europa League untuk musim depan.

Meski sudah dipaastikan pertandingan akan berat sebelah bagi Crotone, mereka juga tak mau patah semangat dan berharap bisa meraih kemenangan. Dan tentu bagi Lazio, meski tak memiliki apapun lagi untuk dikejar pada laga pamungkas ini, mereka juga dipastikan tak mau tenag-tenag saja pada pertandingan terakhir nanti, mereka juga ingin bisa meraih kemenangan demi bisa mengangkat semangat fansnya.

Lazio juga sudah menyiapkan beberapa cara untuk bisa menahan 2 penyerang anyar mereka agar tak meninggalkan klub di musim depan. Dan Immobile sudah sangat santer dikaitkan dengan beberapa klub besar Eropa. Namun, pihak Lazio juga sudah menyiapkan tawaran berupa gaji super tinggi untuk sang pemain yang bisa membuat dirinya menjadi salah satu pemain dengan gaji tertinggi di Serie A Italia musim depan.

Pada 5 pertandingan terakhir Crotone di Serie A Italia, mereka berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan meraih 3 kemenangan, 1 hasil imbang dan harus mengalami 1 kekalahan. Dan pada klasemen akhir musim ini mereka masih menempati posisi ke-18 yang merupakan zona degradasi dengan meraih 31 poin.

Sementara sang tamu Lazio pada 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan beruntun. Dan hasil tersebut juga gagal membuat Lazio terus mengejar Napoli dan harus puas finish di posisi ke-4 klasemen musim ini dengan raihan 70 poin.

Pertandingan di markas Crotone ini akan menjadi pertemuan mereka yang ke-2 sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada pertemuan pertama mereka, Lazio berhasil meraih kemenangan tipis 1-0 di Stadio Olimpico.

Perkiraan susunan pemain antara Crotone vs Lazio.

Crotone:
Cordaz, Ceccherini, Ferrari, Mantella, Rosi, Barberis, Crisetig, Nalini, Rohden, Falcinelli, Tonev.

Lazio:
Vargic, Basta, Hoedt, Wallace, Biglia, Luis Alberto, Milinkovic-Savic, Felipe Anderson, Crecco, Immobile, Lombardi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment