Monday, May 29, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Coman Mungkin Hengkang Dari Kubu Bayern Munich Pada Musim Depan

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Dikitnya kesempatan untuk bermain yang didapat Kingsley Comen pada musim panas ini membuatnya mulai berpikir untuk meninggalkan kubu Bayern Munich di musim panas nanti. Comen sejatinya bermain baik di musim perdananya bersama Bayern Munich. Di tahun 2015-2016 itu, pemain berkebangsaan Prancis tersebut bermain sebanyak 35 kali dengan raihan enam gol dalam kompetisi Bundesliga.

Hal itu yang telah membuat Die Roten memutuskan untuk memperpanjangkan masa kerja Coman selepas masa peminjamannya berakhir musim panas ini. Namun, sayangnya performa penampilan Coman tidak lagi sebaik musim lalu. Di bawah kepelatihan Carlo Ancelotti, Coman kalah bersaing dengan sosok Franck Ribery dan serta Arjen Robben, dan bahkan Douglas Costa. Dirinya hanya bermain sebanyak 25 kali di semua kompetisi dengan raihan dua gol dan satu assist. Dengan raihan total 1.086 menit bermain, Coman rata-rata hanya bermain sekitar 40 menit.

Wajar saja melihat kondisi ini membuat Coman marah karena di usianya yang baru beranjak 20 tahun, jam bermain adalah yang terpenting demi mengasah kemampuan bermainnya di dalam lapangan. Apalagi itu juga dapat memberi ancaman tempatnya di Tim Nasional Prancis. Maka hal yang wajar jika Coman mulai berpikir untuk hengkang dari Bayern Munich di musim panas nanti, meski skuad klub Bavaria itu memiliki opsi kontrak perpanjangan dengan nilai 28 juta Euro.

“Musim panas ini terasa sulit bagi saya. Saya terus berpikir ingin meninggalkan kubu Bayern Munich. Namun, saya masih teringkat kontrak dengan mereka. Saya hanya ingin mendapatkan waktu bermain yang banyak bersama klub ini. Namun, di bawah asuhan Ancelotti saya kerap menjadi cadangan dan jarang mendapatkan waktu bermain di kompetisi Bundesliga”, ujar Coman kepada AGEN BOLA TERPERCAYA.

“Terlalu sulit merebut tempat di skuad tim utama dan bermain secara reguler pada saat pelatih sudah menemukan pemain yang cocok untuk ditampilkan bertanding, apalagi di Bayern Muncih yang persaingannya sangat begitu ketat sehinga membuat saya tidak terpilih sebagai pemain utama. Namun, saya tetap bekerja keras di dalam lapangan”, tambahnya.

“Tetapi Bayern Munich kelihatannya masih ingin mempertahankan saya dalam waktu yang lama, dan termasuk pada musim depan. Mereka ingin saya tetap bekerja sama dan pasti bakal ada hasilnya di musim depan. Tetapi, saya jelaskan saya hanya ingin waktu bermain yang banyak di dalam tim”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment