Monday, May 29, 2017

The Citizenz memenangkan perburuan Bernardo Silva dari Manchester United

Dua klub besar asal Inggris yatu Manchester City dan juga Manchester United dikabarkan telah memperebutkan pemain gelandang tengah asal Portugal yaitu Bernardo Silva dari klub AS Monaco. Perburuan kedua klub besar Inggris tersebut dikabarkan tengah dimenangkan oleh The Citizens dan Bernardo Silva sudah resmi pindah ke City pad bursa transfer musim panas di bulan Juni mendatang. City mendapatkan Bernardo Silva lantaran keputusan dari Bernardo Silva sendiri yang ingin bergabung di Etihad Stadium ketimbang bermain di Old Trafford. Keputusan gelandang yang berumur 22 tahun ini memang sangat tepat dimana pelatih Pep Guardiola sedang mencari seorang gelandang tengah baru untuk menggantikan posisi David Silva yang sudah mencapai batas umur dan dinilai permainannya sudah banyak mengalami penurunan. Kesepakatan Transfer Bernardo Silva dari AS Monaco pindah ke Manchester City dikabarkan telah diputuskan tanggal 27 Mei 2017 dan sudah resmi bahwa Bernardo Silva akan bergabung dengan Manchester City saat bursa transfer di awal juli nanti.

 

 

Tentunya pelatih Josep Guardiola sangat berterima kasih atas keputusan dari Bernardo Silva sendiri yang memutuskan untuk bergabung bersama Manchester City pada bursa transfer musim panas nanti ketimbang memilih klub rival mereka yaitu Manchester United. Pelatih Josep Guardiola enggan mengatakan nominal transfer pembelian Bernardo Silva kepada media olahraga Inggris, namun dikabarkan bahwa Manchester City memberikan kontrak transfer pembelian Bernardo Silva sekitar 43 Juta Pounds, dan itu belum termasuk dengan hitungan bonus dan juga sejumlah klausul yang disertakan didalam kontraknya. Bernardo Silva akan resmi bergabung bersama Manchester City pada tanggal 1 Juli 2017 nanti dimana bursa transfer dibuka di awal bulan Juli 2017, dan dikabarkan bahwa Bernardo Silva akan menggunakan nomor punggung 20.

 

 

Bernardo Silva juga dikabarkan sudah menjalani tes medis pada tanggal 26 Mei 2017 lalu bersama Tim Medis dari Manchester City lantaran prosedur pemain yang baru bergabung harus menjalani tes terlebih dahulu. Dan dikabarkan bahwa Manchester City menawarkan kontrak selama lima tahun kepada Bernardo Silva untuk bermain di Etihad Stadium. Tentunya kedatangan Bernardo Silva mendapat respon yang positif bagi skuat Josep Guardiola, dimana tentunya Bernardo Silva akan banyak memberikan kontribusi yang besar bagi The Citizens dimusim depan. Bernardo Silva tentunya harus bisa beradaptasi di ajang liga Premier League, lantaran banyak kabar pemain muda yang mengalami  kegagalan dalam ajang Premier league sehingga membuat mereka harus duduk dibangku cadangan karena tidak sanggup menghadapi keganasan Premier League. Namun pelatih Josep Guardiola mengatakan bahwa dirinya akan berusaha sebaik mungkin untuk mengembangkan talenta yang dimiliki Bernardo Silva dan akan menjadikannya pemain yang sukses di ajang Premier League sebagai pemain gelandang tengah yang patut diwaspadai.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment