Saturday, May 27, 2017

Bonucci Menjadi Incaran Dari Real Madrid

Juara La Liga dimusim ini, Real Madrid memang memiliki masalah besar dengan sektor pertahanan meskipun mereka mampu menjadi yang terbaik di liga domestik namun tim tersebut harus kebobolan sebanyak 41 gol dalam 38 pertandingan sedangkan di Liga Champions mereka juga tampil cukup buruk yakni kebobolan 17 gol di 12 pertandingan. Guna memperbaiki lini tersebut pihak manajemen klub telah mempersiapkan dana besar agar pelatih Zinedine Zidane bisa menghadirkan pemain yang ia inginkan, salah satu nama masuk dalam radar Los Blancos adalah Leonardo Bonucci. Ketangguhan pria asal Italia ini dalam bertahan sudah tidak perlu diragukan lagi, hal tersebut dapat dilihat dengan jelas jika dalam enam musim terakhir gawang dari Gianluigi Buffon tidak pernah kebobolan dari 30 gol pada setiap musimnya.

Pada musim panas mendatang Real Madrid hampir bisa dipastikan bakal kehilangan satu pemain di sektor pertahanan yakni Pepe Lima, ia dikabarkan telah menolak perpanjangan kontrak baru dan mencoba untuk mencari pengalaman baru. Untuk mendapatkan Bonucci sebagai pengganti jelas tidak mudah karena pada musim panas sebelumnya Chelsea sudah berusaha keras untuk mendapatkan pemain tersebut namun tawaran besar yang diberikan sama sekali tidak membuat Bianconeri tergoda tapi Madrid jelas memiliki cara lain agar Bonucci mempertimbangkan tawaran yang mereka lakukan, hingga kini memang masih belum ada negoisasi antara kedua pihak karena mereka akan terlebih dahulu fokus ke final Liga Champions.

Pada awal bulan mendatang Juventus dan Real Madrid memang akan saling bertempur untuk memperebutkan trofi Liga Champions, kedua kubu dinilai memiliki kekuatan yang cukup seimbang. Real Madrid memiliki kelebihan di daya serangan karena mampu menciptakan banyak gol namun apakah Ronaldo dkk bisa membobol gawang Buffon masih merupakan tanda tanya, sepanjang kompetisi Liga Champions musim ini Bianconeri hanya kebobolan tiga gol dan mereka memiliki kekuatan sangat seimbang di semua lini, patut untuk ditunggu tim manakah yang akan keluar sebagai pemenang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment