Sunday, May 28, 2017

Hasil pertandingan Final Copa del Rey antara Barcelona vs Alaves.

Barcelona berhasil terus mendominasi Copa del Rey setelah mereka berhasil mengalahkan penantangnya Alaves di Stadio Vincente Calderon. Final yang merupakan laga terakhir bagi sang pelatih Barcelona ini berhasil berjalan dan berakhir dengan sangat manis, trofi ini juga berhasil membuat Barcelona terus menjadi raja Copa del Rey dengan berhasil meraih 29 gelar sepanjang sejarah timnya. Dan tentu hasil ini tentu membuat Enrique sangat puas dan berharap anak asuhannya bisa lebih baik lagi di musim depan dengan pelatih baru mereka.

Sejatinya pertandingan ini terlihat sangat berimbang meski Barcelona sangat diunggulkan. Namun, Alaves yang ingin mengincar gelar di akhir musim ini dengan sangat mengejutkan berhasil mendominasi hampir semua area dari Barcelona. Namun, dominasi Alaves tentu tak berpengaruh kepada tim sekelas Barcelona yang memiliki semangat juara yang sangat besar.

Barcelona berhasil memecah kebuntuan di Vincente Calderon pada menit ke-30 lewat megabintang mereka Messi. Gol Messi ini sejatinya membuat fans sangat bangga dan banyak juga yang memberikan semangat melalui selebaran yang ada di Stadion mengingat sang pemain sedang mengalami musibah pengelapan pajak yang akan dihukum 21 bulan penjara.

Setelah gol dari Messi, Alaves langsung berhasil menjawab dengan gol yang dicetak oleh Theo Hernandez 3 menit berselang. Gol yang sangat indah dari Theo ini pun berhasil membuat sang kiper Barcelona Cillessen sedikit terkejut lantaran bola yang mengarah sangat tajam ke pojok gawangnya.

Meski bermain dengan sangat hampa setelah gol yang dicetak oleh Theo, Barcelona akhirnya berhasil kembali memulihkan keunggulan mereka lewat gol yang berhasil dicetak oleh Neymar setelah sang pemain berhasil menerima umpan manis dari Andre Gomes yang membuat mereka kembali unggul 2-1.

Pada menit akhir pertandingan babak pertama, Barcelona kembali berhasil mencetak gol lewat penyerang muda mereka Alcacer yang berhasil tampil dengan gemilang setelah memaksimalkan umpan dari Messi. Alcacer yang berhasil melewati beberapa pemain pun langsung bisa membuat gol setelah memperdaya kiper dari Alaves. Gol Alcacer ini pun menjadi penutup babak pertama.

Memasuki babak kedua, tempo permainan kedua tim semakin memanas. Alaves berhasil kembali mendominasi permainan di lapangan. Mereka juga berhasil mencetak gol pada menit ke-71 lewat Deyverson. Namun, gol Deyverson harus dianulir oleh hakim garis dikarenakan dirinya yang sudah berada jelas pada posisi offisde.

Dan hal tersebut akhirnya membuat Alaves semakin frustasi dan tak lagi bermain dengan menekan. Mereka justru harus lebih banyak menahan penyerangan dari Barcelona.

Sampai pertandingan berakhir tak ada lagi gol yang tercipta. Dan Barcelona akhrinya berhasil meangkat gelar Copa del Rey di musim ini dengan kemenangan 3-1.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment