Tuesday, May 30, 2017

Posisi Arsene Wenger Akan Terjawab Hari Ini

Pemberitahuan mengenai masa depan dari Arsene Wenger bakal dilakukan oleh pihak manajemen The Gunners dalam beberapa jam kedepan. Untuk saat ini media di Inggris melaporkan jika ada pertemuan serius yang dilakukan oleh pihak klub dengan pria asal Prancis tersebut, apakah Wenger bakal mendapat kontrak baru atau diberhentikan masih menjadi tanda tanya besar. Sang pelatih telah berada di klub asal London tersebut selama 21 musim namun tahun ini merupakan hal terburuk yang harus ia jalani karena gagal membawa Arsenal berada di empat besar sehingga mereka harus gagal bermain di kompetisi Liga Champions meskipun ia mampu meraih gelar juara Piala FA tapi sebagian besar fans The Gunners merasa kurang puas serta menuntut agar Wenger segera mundur dari jabatannya.

Pelatih yang berusia 67 tahun ini sebenarnya sangat mengharapkan agar dirinya bisa mendapat kesempatan untuk bertahan setidaknya satu musim lagi dan ia berjanji bakal berupaya keras agar Arsenal bisa kembali menjaid juara Premier League. Wenger juga sadar jika apa yang telah diperlihatkan oleh anak asuhnya di musim yang baru saja berakhir memang cukup buruk tapi setidaknya kami mampu mendapatkan satu gelar juara, ini menjadi pelipur lara bagi fans The Gunners.

Dalam beberapa tahun terakhir skuad yang dimiliki oleh Arsenal sebenarnya sudah diyakini mampu bersaing menjadi juara di Liga Inggris namun beberapa pengamat menilai ada satu kekuarangan yakni para pemain tidak memiliki mental juara bagus. Ini sebuah kesalahan yang terus terulang pada setiap musimnya, sepanjang kepemimpinan Wenger pihak klub diyakini sudah sangat puas dengan kinerjanya meskipun tidak mampu juara tapi secara finansial Arsenal mampu bersaing dengan rival lainnya, inilah yang menjadi pertimbangan besar dari pihak manajemen kemungkinan ia bertahan masih cukup besar tapi kejutan bisa saja terjadi mengingat tim tidak bermain di Liga Champions lagi pada musim mendatang, siapkah yang akan menjadi pelatih Arsenal pada musim mendatang masih menjadi misterius dan masalah ini segera terjawab pada beberapa jam mendatang.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment