Saturday, May 27, 2017

The Citizens Kian Dekat Dengan Bernando

Banyak media-media di Inggris pada saat ini menyatakan bahwa pihak dari Manchester City telah melakukan suatu pencapaian akan persetujuan untuk dapat bisa mendatangkan Bernardo Silva ke dalam skuat mereka.

Mail Sport menyatakan bahwa pada saat ini Machester City telah mengeluarkan dana sebesar 65 juta pounds demi mendapatkan tanda tangan dari geladang serang andalan milik AS Monaco tersebut.

Silva di ketahui bahwa dirinya akan terbang ke Manchester pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2017 mendatang dari Mallorca dan akan segera menjalani tes medis, sekaligus membubuhkan tanda tangannya di dalam kontrak yang di ajukan oleh City Football Academy pada pagi hari tadi.

Gelandang internasional asal Portugal tersebut ini di ketahui bahwa dirinya akan menjadi pemain pembelian termahal yang pernah di beli oleh Manchester City dan juga ketujuh pemain termahal di dunia sepak bola.

Rerkor pemain termahal yang masih di penggang oleh pihak Manchester City ialah dengan membeli Kevin De Bruyne dari VfL Wolfsburg dengan harga 60 juta poundsterling pada musim panas tahun 2015.

Dengan posisi sebagai seorang geladang serang kanan, Silva sendiri di ketahui bahwa dirinya akan di pastikan menjadi pengganti yang berjangka panjang untuk menggantikan Jesus Navas.

Bernando Silva sendiri merupakan salah satu bagian dari skuat Monaco yang berhasil menyingkirkan Manchester City pada babak 16 besar Liga Champions di musim 2016/2017.

Tidak cukup hanya di situ saja, ia juga memiliki suatu peran yang sangat ebsar sekali dalam perjalan timnya untuk bisa menjuarai gelar juara Ligue 1 Prancis musim ini. Untuk musim 2016/2017 ini Bernando Silva telah memberikan delapan buah gol dan sembilan assits dari 37 laga yang telah di mainkanya bersama AS Monaco di pentas Ligue 1 Prancis.

Selain Bernando Silva yang menjadi incaran dari City saat ini, The Citizens di rumorkan bahwa mereka juga sangat tertarik dengan pemain bertahan lincah milik AS Monaco yang bernama Benjamin Mendy, hal ini di lakukan mereka untuk menutupi celah yang telah di tinggal pergi oleh Paolo Zabaleta. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment