Saturday, May 27, 2017

3 Klub Inggris Dekati Ezra

Sampai saat ini ke klub mana yang akan menjadi pelabuhan baru dari seorang Ezra Walian pada musim depan sudah mulai menemukan suatu titik terang. Di mana pemain Nasional Indonesia U-22 tersebut ini pada saat ini tengah melakukan negosiasi dengan tiga klub yang ada di Inggris.

“Satu klub ada di English Premier League, dan sisanya ada di divisi kedua Liga Inggris. Pada awal bulan Juli nanti, kami akan melakukan tahapan akhir negosiasi.” Ungkap Glenn Walian, ayah kandung dari Ezra, pada saat dirinya tengah di wawancarai oleh Kompas.

Sebelum membuat keputusan tersebut, Glenn ingin tim yang menginginkan anaknya tersebut ini dapat memberikan jaminan bermain untuk Ezra.

Demi untuk dapat bisa mendapatkan kesempatan tersebut, Glenn mengungkapkan bahwa tidak masalah apabila pada nantinya Ezra tidak tampil dengan baik pada saat di skuat U 22.

“Saat ini ia juga masih berusia 19 tahun, yang paling penting pada saat ini ialah bagaimana cara tim tersebut untuk bisa memberikannya kesempatan untuk bermain.” Sambung Glenn.

Seperti yang telah dinyatakan oleh Glenn, setidaknya klub tersebut bisa memeberikan anaknya jaminan bermain sebanyak 20 sampai 25 pertandingan dalam setiap musimnya.

“Di Belanda atau di Inggris, sebuah klub akan bertanding sebanyak 35 kali dalam satu musimnya. Pada setiap minggunya, mereka akan melakoni satu atau dua pertandingan.” Tutur Glenn.

“Jika anak saya bisa mendapatkan 20 sampai 25 pertandingan, maka itu akan sangat bagus sekali bagi Ezra, yang terpenting ialah ia telah di mainkan oleh klub.” Imbuhnya.

Uang tidak menjadi masalah bagi orang tua Ezra dan sama sekali tidak menjadi prioritas bagi Ezra dalam menentukan sikap kemana kah dirinya akan berlabuh.

“Kami memilih klub yang baru bukan karena maslah uang, saya memiliki banyak uang dari bisnis yang saya jalani.” Ungkap Glenn dengan tegas.

Tidak adanya suatu jaminan bermain secara inti di skuat Jong Ajax Amsterdam lah yang membuat seorang Ezra Walian tidak berniat untuk memberikan tanda tangannya di kontrak baru yang telah di sodorkan oleh pihak manajemen Ajax yang telah di perkuat oleh dirinya dari tahun 2013. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment