Sunday, May 28, 2017

Prediksi pertandingan pamungkas Serie A Italia antara Inter Milan vs Udinese.

Inter Milan akan menghadapi laga terakhir mereka di Serie A Italia musim ini ketika menjamu Udinese di Stadio Giuseppe Meazza. Pada laga penutupan Serie A musim ini, kedua tim tentu akan berusaha untuk bisa mempersembahkan kemenangan demi bisa membuat supporter masing-masing tim bisa sedikit berbahagia. Pertandingan yang sejatinya menjadi pertandingan hiburan mengingat kedua tim sudah dipastikan tak akan mengincar apapun pada laga pamungkas nanti.

Musim ini tentu akan menjadi musim yang sangat buruk bagi Inter Milan. Mereka dipastikan tak berhasil meraih tiket ke Europa League, hasil tersebut tentu menjadi hasil yang kurang memuaskan bagi Inter Milan yang dianggap bisa bersaing pada awal musim ini.

Sementara sang tamu Udinese, menjelang pertandingan pamungkas ini juga harus mendapatkan tekanan yang berat. Mereka tak meraih harus menerima tak pernah meraih kemenangan pada 4 pertandingan terakhir mereka.

Dengan hasil yang tak memuaskan di musim ini, tentu pada pertandingan pamungkas nanti Inter juga tak mau mengecewakan fans nya dengan tak berhasil mempersembahkan kemenangan. Harapan para fans Inter tentu akan sangat besar pada pertandingan terakhir nanti, dan mereka juga menuntut kemenangan.

Pada 5 pertandingan terakhir Inter Milan di Serie A Italia musim ini, Inter meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan dan harus mengalami 4 kekalahan beruntun. Dan tentu hasil tersebut membuat mereka harus puas finish di posisi ke-7 musim ini dengan meraih 59 poin.

Sementara Udinese pada 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia, mereka juga meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil imbang dan harus mengalami 2 kekalahan. Dan tentu dengan hasil kurang memuaskan ini mereka harus berada di posisi ke-12 klasemen dengan meraih 45 poin.

Pada pertemuan pertama mereka di Serie A Italia musim ini, Inter berhasil meraih kemenangan tipis 2-1 atas Udinese. Tentu hasil tersebut membuat Udinese akan mencoba untuk mengincar kemenangan demi bisa membalaskan dendam mereka di pertemuan pertama musim ini.

Pada 5 pertemuan terakhir antara Inter dengan Udinese, Inter berhasil medominasi kemenangan dengan meraih 4 kemenangan beruntun dan Udinese hanya berhasil meraih 1 kemenangan atas Inter Milan.

Perkiraan susunan pemain antara Inter Milan vs Udinese.

Inter Milan:
Handanovic, Nagatomo, Andreolli, Miranda, D’Ambrosio, Gagliardini, Medel, Perisic, Brozovic, Candreva, Eder.

Udinese:
Scuffet, Adnan Angella, Felipe Widmer, Jankto, Hallfredsson, Kums, Badu, Thereau, Zapata.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment