Saturday, May 27, 2017

Sturridge Diakui Sebagai Penyerang Yang Solid

PREMIER INGGRIS 2017 – Daniel Sturridge mampu membawa Liverpool mengantongi tiga point usai menghadapi klub West Ham United. Meski demikian, Sturridge pantas mendapatkan pujian besar dari pihak petinggi klub Liverpool atas kinerjannya yang begitu luar biasa. Sturridge juga diakui sebagai penyerang yang mempunyai potensi besar dalam menjebol gawang tim lawan. Dalam pertemuan kali ini, dimana The Reds unggul atas West Ham United dengan kedudukan 4-0. Di Stadion London pada hari Minggu dini hari, Sturridge lebih dulu memperkecil kedudukan sebelum dilakukan oleh rekan setimnya. Tersisa tiga buah gol lainnya berhasil disarankan Philippe Coutinho dan juga Divock Origi. Aksi gol tersebut terjadi saat kedua tim memasuki babak kedua. Kemenangan kali ini lantas menjadi kebahagiaan besar bagi Jurgen Kloop.

Performa Sturridge memang pantas dipujikan lantaran mempunyai teknik yang cukup fantastis dalam mencetak gol. Disaat timnya mengalami kesulitan dalam memberikan serangan di posisi lini depan, dimana striker kelahiran Inggris ini selalu memanfaatkan kans terindah untuk rekan setimnya. Hal ini dapat dibuktikan kala The Reds berhadapan dengan West Ham United. ” Kami bangga dengan penampilan dirinya. Di satu sisi yang berbeda, dia sangat terbuka dengan apa yang ingin dilakukan. Kami sungguh bahagia dengan permainan dirinya dan bahkan ingin menetapnya dengan waktu yang panjang sekaligus mengangkatnya sebagai kapten “, Ujarnya.

Disisi lain, Divock Origi beserta Philippe Coutinho juga mendapatkan tepukan tangan dari pihak tertentu. Banyak diantara mereka mengaku terkesan dengan raihan empat gol beruntun yang dihasilkan ke jala tim lawan. Menurut PREDIKSI BOLA ONLINE – ” Di laga sengit ini, kami sudah berpikir dahulu bahwa kami akan terpendam dengan hasil yang memalukan. Namun ini berhasil kami akhiri dengan torehan empat gol tanpa balas dan tidak ada juga gol semata wayang dari sang rival. Dengan keberhasilan tersebut, kami berharap walau kedepannya kami lebih baik lagi seperti yang dijelaskan Jurgen Klopp “, Paparnya kembali. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment