Wednesday, May 31, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – City Marah Betul ‘Cuma’ Finis Diperingkat Ketiga

agenbolaligaAGEN BOLA TERPERCAYA – Ya, kubu Manchester City hanya finis di urutan ketiga dalam kompetisi Premier League musim panas 2016-2017. Manchester Biru sangat tidak senang dan bertekad memperkuat klub secara baik di musim panas nanti dengan mendatangkan beberapa pemain top kelas dunia. Manchester City sempat menjadi salah satu klub yang difavoritkan juara di awal musim panas ini. Tapi secara berangsur-angsur skuad tim asuhan Pep Guardiola itu terlihat menurun dan hanya finis keperingkat tiga.

Menutup musim panas ini dengan raihan 78 poin dari 38 pekan pertandingan, City tertinggal 15 angka dari Chelsea yang sukses menjadi juara. Hasil ini pun diakui sangat tidak memuaskan oleh Chairman City Khaldoon Al Mubarak, dan semakin membuat dirinya kesal ketika orang-orang mengucapkan selamat tinggal kepada bos besar City tersebut.

“Tidak ada yang lebih baik ketika mengganggu saya jika dibandingkan kepada orang-orang banyak yang sudah menghubungi atau mengirim pesan singkat dan mengucapkan selamat untuk peringkat ketiga. Mendengar dan melihat pesan itu saya cukup kesal terhadap orang yang sudah mengatakan hal itu kepada saya. Dan saya berharap kepada pelatih City untuk berjuang lebih baik lagi di musim mendatang”, ujarnya seperti dikutip dari Sky Sports.

“Jawaban saya sangat standar ke semua orang yang sudah mengucapkan hal itu kepada saya.’Jangan memberikan selamat kepada saya untuk finis diperingkat ketiga, tidak ada yang perlu diselamati pada urutan tiga. Selamati saya jika kami memenangi kompetisi Premier League saja. Jadi ini bukan ambisi utama kami, bukan sama sekali. Tidak ada yang perlu dirayakan untuk peringkat ketiga”, tegasnya.

Meskipun tidak puas, Khaldoon menyatakan bahwa faktor utama kegagalan musim ini berjalan tidak terlalu baik adalah komposisi klub yang masih kurang baik ketika melakukan pertandingan. Pep Guardiola belum mendapatkan skuad pemain yang benar-benar sesuai dengan keingananya dan kebutuhannya. Oleh sebab itu, The Citizens bertekad untuk melakukan pembelian pemain-pemain top di bursa transfer nanti. Pembelian Bernardo seharga 43 juta poundsterling cuma awal dari pergerakan utama City.

“Saya pikir ini adalah sesuatu yang sangat penting, krisis, dan saya tahu butuh banyak kerja sama yang baik, khususnya di Premier League untuk berada diperingkat empat besar. Tetapi ambisi kami adalah memenangi kompetisi Liga Inggris. Jika kami tidak memenanginya, maka kami berada sedekat mungkin untuk memenangi Liga Inggris. saya pikir musim ini, dalam aspek itu kami tidak dapat melakukannya”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment