Tuesday, May 30, 2017

Juve Harus Manfaatkan Kelemahan Real Madrid

Salah satu gelandang berkualitas Bianconeri, Juan Cuadrado memiliki tekad besar agar bisa membawa timnya meraih gelar juara Liga Champions di musim ini namun untuk memenuhi impian tersebut mereka diwajibkan terlebih dahulu mengalahkan Real Madrid pada partai puncak yang akan digelar pada akhir pekan nanti. Pemain asal Kolombia ini menilai jika Juventus harus tampil seperti biasanya yakni memperlihatkan pertahanan yang tangguh kita tidak bisa membantah serangan balik dari Los Blancos sungguh sangat berbahaya karena mereka memiliki pemain yang cepat serta kualitas bagus, selain itu masih ada satu keunggulan lainnya yakni mampu memanfaatkan bola mati dengan baik. Real Madrid bukannya tanpa kelemahan dan inilah yang harus bisa dimanfaatkan Juventus, sektor pertahanan tim asal Spanyol tersebut bisa dinilai cukup buruk karena sudah kebobolan banyak gol.

Pemain yang berusia 29 tahun ini dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kekuatan Juventus saat bertahan sudah teruji dengan baik dan kami sama sekali tidak gentar dengan serangan yang dimiliki oleh Real Madrid. Memanfaatkan peluang semaksimal mungkin merupakan kunci kemenangan dari Juventus kami harus bisa tampil maksimal di pertandingan ini, saya sangat mengerti jika tidak ada laga yang mudah di partai puncak tapi kekuatan kedua tim sangat seimbang. Sedikit kesalahan yang dilakukan oleh kedua kubu bakal berakibat sangat fatal, memperlihatkan pertahanan tangguh adalah kunci kemenangan kami dan saya percaya Juventus akan bisa mewujudkan hal ini.

Sejauh ini dua tim yang tampil di final Liga Champions memang sudah melalui musim dengan sangat bagus mereka sama-sama berhasil meraih titel juara liga tapi harus diakui jika Juventus lebih memiliki ambisi tinggi untuk menjadi juara karena mereka sudah sangat lama tidak merasakan gelar tersebut. Pada dua tahun lalu Bianconeri memiliki kesempatan untuk meraih trofi Liga Champions namun sayangnya ketika itu Barcelona jauh lebih tangguh serta berhasil unggul 3-1 tentunya para pemain Bianconeri tidak ingin merasakan hal yang sama lagi dan laga ini diyakini bakal berjalan sangat menarik bagi penggemar sepakbola di seluruh dunia.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment