Saturday, May 27, 2017

Prediksi pertandingan Final Copa del Rey antara Barcelona vs Deportivo Alaves.

Luis Enrique akan menjalani laga terakhirnya bagi Barcelona di musim ini setelah memutuskan untuk meninggalakan klub. Pertandingan ini tentu akan menjadi kado manis bagi fans dan juga sang pelatih yang musim lalu memberikan dampak yang sangat positif bagi Barcelona. Final yang akan digelar di Vincente Calderon markas dari Atletico Madrid ini akan menjadi laga yang sangat krusial bagi Barcelona. Mereka juga dipastikan tak bisa memainakan Sergio Roberto dan Luis Suarez pada Final Copa del Rey nanti.
Menjelang pertandingan nanti, Barcelona memang sangat difavoritkan untuk bisa menjadi pemenang pada pertandingan ini. Jika melihat dari segi komposisi pemain, mereka juga lebih sangat diunggulkan meski harus kehilangan Suarez dan Sergi Roberto.
Sementara Alaves sendiri diperkirakan masih belum bisa melupakan kekalahan telak 6-0 atas Barcelona. Final Copa del Rey ini tentu bisa menjadi bonus sekaligus mematahakan hati Barcelona di musim ini setelah mereka sempat membuat Alaves malu. Para pemain Alaves pun sangat termotivasi untuk bisa mengalahkan Barcelona meski mereka sadar bahwa pertandingan akan sedikit berat sebelah.
Trofi Copa del Rey nanti juga akan Barcelona persembahkan untuk Lionel Messi yang telah dipastikan bersalah dalam kasus pengelapan pajak dan akan dipenjara 21 bulan. Tentu Trofi ini adalah bentuk dari simpati para pemain untuk megabintang yang selalu membantu mereka di setiap laga. Kasus Messi ini juga telah menjadi pukulan yang buruk bagi para fans yang tak ingin kehilangan sang pemain kala tim mereka bertandinga.
Pada 5 pertandingan terakhir Barcelona di La Liga, mereka berhasil meraih hasil yang sempurna dengan mengamankan 5 kemenangan beruntun. Dan pada klasemen akhir La Liga di musim ini, Barcelona dipastikan akan finish di posisi ke-2 klasemen dengan raihan 90 poin.
Sementara Alaves pada 5 pertandingan terakhir mereka di La Liga, mereka juga berhasil meraih hasil yang cukup bagus dengan meraih 3 kemenangan dan 2 hasil seri. Hasil tersebut juga membuat Alaves berhasil finish di posisi ke-9 klasemen dengan raihan 55 poin.
Pertemuan di Estadio Vincente Calderon nanti akan menjadi pertemuan mereka yang ke-19 sepanjang sejarah pertemuannya. Dan pada 18 pertemuan terakhir Barcelona berhasil mendominasi dengan meraih 12 kemenangan, 2 hasil seri dan Alaves berhasil meraih 4 kemenangan atas Barcelona.
Alaves sejatinya sudah berhasil membalaskan dendam mereka ketika dikalahkan 6-0 oleh Barcelona. Mereka berhasil mengalahkan Barcelona pada ajang La Liga dengan skor 1-2 di Camp Nou. Namun, para pemain yang masih saja geram tentu tak akan membuat Barcelona tidur dengan tenang menjelang pertandingan penting nanti.
Perkiraan susunan pemain antara Barcelona vs Alaves.
Barcelona:
Ter Stegen, Marlon, Pique, Umtiti, Jordi Alba, Sergio Busquets, Andre Gomes, Iniesta, Neymar, Messi, Alcacer.
Deportivo Alaves:
Fernando Pacheco, Feddal, Alexis, Vigaray, Hernandez, Torres, Marcos Llorente, Santos, Toquero, Mendez, Deyverson.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment