Saturday, May 27, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Klopp Akan menggoda Sejumlah Pemain Top Dunia

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Keberhasilan dalam kelolosan ke Liga Champions diyakini akan membuat Liverpool bersaing di jendela transfer musim dingin mendatang. Tetapi aura pelatih Jurgen Klopp disebut sudah tepat untuk menjadi senjata utama dalam persaingan Liga Champions di musim depan. Liverpool berhasil mencapai target utama mereka di finis empat besar Liga Inggris musim panas ini. Mereka akan menuju ke zona Liga Champions musim depan meski harus melalui babak kualifikasi.

Bermain di kompetisi Liga Champions akan sangat penting untuk pasukan Jurgen Klopp. Khususnya dalam menaikkan kedudukan tawar di bursa tranfser musim dingin mendatang. Para pemain hebat jelas akan mempertimbangkan tampil di ajang Liga Champions itu sebagai nilai lebih dalam untuk melakukan negoisasi. Tetapi mantan gelandang anyar Liverpool Steven Gerrard menganggap bahwa keberadaan pelatih Klopp di skuad tim saja sebenarnya telah lebih di jendela transfer. Gerrard mengatakan Klopp memiliki rencana dan proyek yang sangat menarik untuk membuat para punggawa untuk tergiur.

“Jika saya seorang punggawa top di seputaran kompetisi Eropa dan manajer Jurgen Klopp menghubungi saya dan saya mendapatkan pendukung untuk bermain di skuad tim ini, yang mana akan bergerak maju di setiap turnamen yang ada dan memiliki pelatih kelas dunia, saya akan berada kesana dalam kesempatan itu. Dengan demikian, klub ini akan menjadi lebih difavoritkan di musim depan”, ujar Gerrard kepada Sky Sports.

“Saya ingin tampil untuk dirinya dan saya sudah berusia 37 tahun pada pekan depan! Menurut Saya, ini adalah proyek yang cukup menarik. Tidak cuman karena kami lolos ke zona Liga Champions, tetapi seluruh proyek yang ada didalamnya. Dua, tiga, empat dan lima tahun kedepan, apapun akhirnya, akan menjadi musim yang cukup menarik dan bagi para pemainnya bakal ingin menjadi tentang apa yang tengah Jurgen Klopp lakukan”, terangnya.

Musim panas lalu Klopp, yang baru menangani klub asal Merseyside Merah di pertengahan musim panas lalu, langsung membawa The Reds ke dua final, yakni Piala Liga Inggris dan Liga Europa. Tapi Liverpool harus kandas dan harus puas menjadi runner-up di dua kompetisi itu. Musim panas ini Liverpool sempat berjalan baik hingga pertengahan musim ini, tetapi selanjutnya mengalami penurunan. Pelatih Klopp belum merasa puas dengan sejumlah sektor permainan skuad timnya dan akan melakukan pembelian sejumlah pemain top lagi.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment