Sunday, May 28, 2017

Hasil pertandingan pamungkas Serie A Italia antara Bolgona vs Juventus.

Sang juara Serie A Italia musim ini Juventus berhasil menutup musim dengan meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Bologna di Stadio Renanto Dall’Ara. Hasil ini tentu membuat Juventus berhasil menjadi klub yang paling produktif setelah sebelumnya di pertandingan ini mereka kebobolan terlebih dahulu dari tuan rumah.

 

Kemenangan ini pun sukses membuat Juventus sangat kokoh di puncak klaseme akhir musim ini dengan mearaih 91 poin. Dan pada pertandingan berikutnya mereka akan mengincar trofi berikutnya yang bisa membuat mereka meraih treble winner di musim ini kala akan berhadapan dengan Real Madrid pada Final Liga Champions Eropa di National Stadium.

Juventus berhasil mendapatkan peluang yang bisa berbuah gol pada menit ke-17 lewat Sturaro. Sturaro yang tinggal berhadapan dengan kiper Bologna pun berhasil mengkonfersikan umpan Dybala menjadi gol. Namun, gol tersebut harus dianulir oleh hakim garis setelah dirinya sudah berada di posisi offside.

Setelah peluang dari Sturaro, Juventus kembali mendapatkan peluang untuk bisa mencetak gol lewat Higuain. Namun sang pemain juga tak berhasil memkasimlkan kesempatan tersebut untuk bisa menjadi gol.

Hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama skor pun tetap 0-0.

Memasuki babak kedua, Bologna dengan sangat mengejutkan berhasil mendominasi pertandingan. Mereka juga tak sungkan untuk memberikan tekanan ke jantung pertahanan dari Juventus. Dan akhirnya gol yang ditunggu oleh fans tuan rumah pun terjadi pada menit ke-52 lewat Taider yang berhasil megelabui kiper Juventus dengan tendangan super cantiknya. Skor pun berubah menjadi 1-0 untuk keunggulan dari Bologna.

Juventus akhirnya berhasil meyamakan kedudukan pada menit ke-70 lewat Dybala. Ia berhasil memaksimalkan bola mentah yang sebelumnya ditendang oleh Higuain. Skor pun berubah menjadi 1-1.

Pertandingan seperti akan berakhir dengan hasil seri untuk kedua tim pada pertandingan di Stadio renanto Dall ini. Namun, Juventus akhirnya berhasil memupuskan hasrat Bologna ketika M.Kean berhasil mencetak gol pada menit ke 90+4 yang sekaligus megunci kemenangan Juventus atas tuan rumah Bologna dengan skor 2-1.

Hasil ini juga tak membuat perubahan di klasemen akhir bagi kedua tim. Dimana Juvnetus tetap kokoh dipuncak klasemen. Dan bologna yang masih berada di posisi ke-15 klasemen akhir musim ini.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment