Monday, May 29, 2017

Hasil pertandingan terakhir Serie A Italia antara Inter Milan vs Udinese.

Inter Milan berhasil meraih kemenangan indah pada akhir musim Serie A Italia 2016/2017 setelah berhasil mengalahkan tamunya Udinese dengan skor telak 5-2 di Stadio Giyseppe Meazza.

Dengan kemenangan ini, Inter Milan juga berhasil membuat fans mereka bangga dengan performa yang sangat memuaskan yang ditunjukkan mereka di akhir musim ini. Tentu para fans akan berharap Inter Milan bisa bermain jauh lebih memuaskan pada musim depan dan berharap tim kesayangan mereka berhasil meraih gelar Serie A Italia di musim 2017/2018.

Sementara kekalahan ini tak membuat posisi Udinese tergeser, mereka tetap akan berada di posisi ke-13 klasemen akhir musim ini dengan meraih 45 poin. Meski harus mengalami hasil yang sangat buruk ketika bertemu dengan Inter. Udinese sendiri akan mencoba untuk mencari solusi agar bisa tampil lebih baik pada musim depan.

Sejak awal pertandingan, Inter Milan sudah berhasil mendominasi pertandingan dan tak mengalami kesulitan sama sekali untuk menekan jantung pertahanan dari Udinese. Inter juga berhasil unggul 4-0 lewat gol yang berhasil dicetak oleh Ivan Perisic, Marcelo Brozovic dan 2 gol yang dicetak oleh Eder. Udinese juga sempat membalas lewat gol Balic, namun gol tersebut hanya berselang 2 menit setelah G.Angella harus mencetak gol bunuh diri yang membuat skor berubah menjadi 5-1. Dan Udinese akhirnya berhasil menambah gol hiburan di menit ke 90+2 lewat D. Zapata.

Pada awal pertandingan, Inter sudah berhasil mencuri gol pada menit ke-5 lewat Eder Martins yang berhasil menerima assist dari D.Santon. Gol yang dicetak Eder pun mengubah skor menjadi 1-0.

Ivan Perisic berhasil megandakan keunggulan Inter Milan pada menit ke-18. Eder kembali menjadi kreator atas gol yang berhasil dicetak ini, ia berhasil memberikan assist yang sangat matang ke Perisic yang berhasil dimaksimalkan gol oleh Perisic lewat tembakan first time.

Inter berhasil kembali unggul lebih jauh pada babak pertama. Brozovic berhasil mencetak gol setelah memaksimalkan umpan dari Perisic. Skor 3-0 pun berakhir hingga wasit meniup tanda berakhirnya babak pertama.

Memasuki babak kedua, Inter kembali terus mendominasi pertandingan. Mereka akhirnya berhasil mencetak gol kembali di menit ke-54 lewat gol Eder. Perisic kembali menjadi penyuplai assist atas gol yang dicetak Eder.

Udinese akhirnya berhasil memperkecil ketertinggalan mereka di menit ke-76 lewat Balic. Gol ini hanya bertahan 2 menit setelah Inter berhasil membuat Angella melakukan gol bunuh diri.

Pertandingan sepertinya akan berakhir 5-1 untuk kemenangan Inter, namun di akhir pertandingan Udinese berhasil kembali membuat gol hiburan lewat Zapata yang membuat skor akhir menjadi 5-2.

Inter pun berhasil meraih kemenangan 5-2 di kandang mereka sendiri.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment