Saturday, May 27, 2017

Bernardo Silva Resmi Menjadi Pemain City

Klub kaya raya asal Inggris, Manchester City pada beberapa hari lalu telah memberitahukan secara resmi dimana ada lima pemain yang akan dilepas pada musim panas mendatang kini klub yang bermarkas di Etihad Stadium ini langsung bergerak cepat untuk mendapatkan pemain baru dan satu nama baru yang sudah dipastikan bergabung adalah Bernardo Silva. Untuk mendapatkan pemain AS Monaco tersebut City harus mengeluarkan biaya sebesar 43 juta poundsterling, kualitas pria berusia 22 tahun ini pada musim lalu memang terlihat cukup gemilang dimana ia mampu membawa timnya meraih gelar juara Ligue 1 serta lolos hingga babak semifinal Liga Champions. Guardiola sendiri tidak ragu jika kehadiran Silva bisa membuat timnya menjadi lebih tangguh di musim mendatang dan sang pemain diyakini bisa berkembang menjadi lebih baik lagi di Premier League.

Silva saat diwawancarai oleh wartawan menyatakan bahwa saya merasa sangat senang karena bisa pindah ke salah satu klub terbaik di dunia dan dalam beberapa tahun terakhir City memang memiliki ambisi besar untuk meraih trofi gelar juara pada setiap musimnya, ini merupakan alasan terbesar saya mengapa mengambil tawaran tersebut. Selain itu masih ada satu alasan mengapa Silva tidak berpikir dua kali bergabung bersama City hal ini dikarenakan oleh Pep Guardiola, apa yang dia lakukan bersama Bayern Munich dan Barcelona sungguh sangat luar biasa. Ia adalah seorang pelatih yang jenius dan saya yakin City akan meraih sukses besar di masa mendatang.

Penampilan dari City pada sepanjang musim lalu memang dinilai cukup buruk dan mereka hanya mampu finish di peringkat ketiga pada akhir kompetisi serta tidak mendapatkan gelar juara apapun. Ini merupakan kali pertama bagi Guardiola mengakhiri musim tanpa trofi namun untungnya pihak manajemen klub masih memberikan kepercayaan besar terhadap dirinya dan pria asal Spanyol tersebut berjanji bakal membuat timnya tampil lebih tangguh di musim mendatang. Beberapa nama berkulitas jelas sudah masuk dalam incaran Guardiola, kehadiran Silva di bursa transfer musim panas ini bukanlah yang terakhir masih ada beberapa nama baru yang siap bergabung ke Etihad Stadium.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment