Saturday, May 27, 2017

Pogba: Inikah Yang Namanya Musim Buruk?

Gelandang serang termahal di dunia yang di miliki oleh Manchester United asal Prancis, Paul Pobga sama sekali dirinya tidak menerima jika tim yang di perkuat oleh dirinya tengah mengalami musim yang buruk pada musim 2016/2017 ini.

Eks pemain bintang dari Juventus FC tersebut ini menyatakan hal tersebut setelah Manchester Untied sukses menjuarai gelar juara Europa League pada hari Rabu tanggal 24 Mei 2017.

The Red Devils di ketahui bahwa mereka sukses keluar sebagai juara di kompetisi tertinggi nomor dua di Eropa tersebut ini setelah mengalahkan salah satu tim perwakilan dari Belanda di partai puncak, Ajax Amsterdam dengan skor 2-0, untuk kemenangan skuat asuhan dari Jose Mourinho.

Dua buah gol yang membuat mereka menjadi juara masing-masing di ciptakan oleh Paul Pogba di menit ke 18 dan Henrikh Mkhitaryan di menit ke 48.

Tidak hanya berhasil memenangkan gelar Europa League saja, Manchester United di ketahui bahwa mereka juga sukses besar memenangi gelar Community Shield dan Piala Liga Inggris.

Sangat di sayangkan sekali bahwa untuk pentas English Premier League, tim yang di latih oleh pelatih tangan dingin Jose Mourinho hanya berhasil mengakhiri musim untuk berada di peringkat ke enam dengan catatan berhasil mendapatkan 18 kali kemenangan, 15 kali seri, dan 5 kali kekalahan.

“Bisa di bilang kami telah berhasil dan sangat bangga, banyak yang menyatakan bahwa kami tengah mengalami musim yang buruk. Akan tetapi kami sudah memenangi tiga buah gelar di musim ini.” Ungkap Pogba seperti yang telah di sampaikan oleh BT Sport.

“Setelah berhasil menciptakan gol pertama, kami langsung mengontrol jalannya pertandingan, performa yang sangat luar biasa dari seluruh rekan-rekan satu tim.” Sambung pemain asal Prancis tersebut.

Keberhasilan atas memenangkan gelar juara Europa League tersebut ini juga di dedikasikan oleh Pobga kepada seluruh masyarakat Manchester dan juga Inggris yang baru saja mengalami sebuah bencana yakni terjadinya suatu ledakan yang sangat menggegerkan seluruh masyarakat di Inggris. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment