Wednesday, May 31, 2017

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Persipura Jayapura vs Barito Putera.

Persipura berhasil kembali ke papan atas klasemen Liga 1 Indonesia pekan ke-8 setelah berhasil mengalahkan Barito Putera dengan skor 3-1 di Stadion Mandala. Pertandingan ini tentu menjadi pertandingan yang sangat penting bagi Persipura dan pelatih Barito Putera, hal tersebut dikarenakan Jaksen F Tiago yang akan melawan mantan tim yang ia besarkan sewaktu di Indonesia Super League.

Menjamu mantan pelatih mereka sendiri di Stadion Mandala tentu menjadi hal yang sedikit menjangal bagi Persipura. Mereka diharuskan mengalahkan mantan pelatih yang mengangat nama mereka di kancah Indonesia dengan skor cukup telak 3-1. Dan tentu hasil ini membuat mereka memantapkan diri sebagai salah satu klub yang ditakuti jika dilatih oleh pelatih manapun.

Bagi pelatih Barito Putera sendiri, pertandingan ini tentu menjadi pertandingan yang sangat penting bagi mereka demi bisa keluar dari tekanan di posisi bawah klasemen. Namun, dominasi yang dilakukan oleh pemain Persipura pada pertandingan ini membuat Barito Putera harus keteteran dalam pertandingan ini.

Dan hasil ini tentu membuat Jackson harus mengalami hasil mengecewakan menghadapi mantan tim nya.

Perispura langsung berhasil mendominasi sejak pertandingan dimulai, mereka berhasil mendapatkan peluang untuk mencetak gol lewat Frisca Womsiwor di menit ke-2. Namun, bola yang dilancarkan oleh Frisca masih jauh melambung diatas mistar gawang Persipura.

Pada menit ke-13, Persipura akhirnya berhasil mencetak gol pembuka di pertandingan ini lewat pemain lincah mereka Pahabol. Pahabol berhasil memaksimalkan umpan dari Womsiwor yang membuat dirinya berhasil mencatatakan namanya di papan skor.

Gol tersebut ternyata membuat semangat pemain Barito Putera naik. Mereka langsung mengancam secara terus menerus untuk bisa mencetak gol penyama.

Barito Putera akhirnya berhasil mencetak gol penyama pada menit ke-32 lewat Dandi Abdlukak yang berhasil memaksimalkan umpan dari Riski Pora. Namun, gol dari Dandi hanya bertahan 7 menit saja setelah Persipura kembali berhasil mencetak gol lewat M.tahir yang menerima umpan manis dari Pahabol.

Skor 2-1 pun mengakhiri jalannya babak pertama untuk keunggulan dari Persipura.

Memasuki babak kedua, permainan kedua tim sedikit dikendurkan. Namun, Persipura yang terkenal dengan tim yang sangat haus gol kembali berhasil mencetak gol lewat Wanewar yang berhasil kembali memaksimalkan umpan kedua dari Pahabol.

Skor 3-1 pun mengakhiri jalannya pertandingan untuk kemenangan Persipura. Dan Man Of The Match pada pertandingan berhak diberikan oleh Pahabol yang memberikan 1 gol dan 2 assist untuk kemenangan Persipura Jayapura.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment