Tuesday, May 30, 2017

Balotelli Akan “Bunuh” Ronaldo

Pemain ujung tombak dari OGC Nice yang berasal dari Italia, Mario Balotelli, di ketahui bahwa dirinya saat ini telah sukses menemukan performa terbaiknya kembali semenjak dirinya memutuskan untuk bermain di Liga Prancis pada musim 2016/2017.

Akan tetapi pada saat dirinya di tanyai oleh beberapa wartawan akan peluangnnya untuk bisa memenangi gelar Ballon d’Or, eks pemain AC Milan tersebut ini menjawabnya dengan nada yang bercanda.

Bagi seorang Balotelli, selama masih ada Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo, hanya mereka berdua yang akan terus-terus secara bergantian untuk bisa memenangkan gelar tersebtu terhintung dari tahun 2008 sampai 2016, sangat mustahil sekali bagi pemain lain untuk bisa memenangkan gelar tersebut.

“Untuk Ballon d’Or maka saya harus membunuh Ronaldo dan Messi terlebih dahulu.” Ungkap Mario Balotelli seperti yang telah di kabarkan oleh salah satu media surat kabar dari Italia, yakni Brescia Oggi.

Selain itu, Balotelli juga mengungkapkan bahwa dirinya sama sekali tidak berniat untuk bisa menyaksikan pertandingan partai puncak final Liga Champions, yang mempertemukan Real Madrid CF kontra dengan Juventus FC yang akan segera di selenggarakan pada hari Sabtu tanggal 3 Juni 2017 mendatang.

“Saya akan memanfaatkan waktu saya untuk berlibur dan oleh sebab itu lah saya tidak mau menonton final Liga Champions nanti.” Ucap Mario Balotelli.

Walaupun pada saat ini dirinya masih berjuang di daratan Prancis, Mario secara terbuka menyatakan bahwa dirinya berniat untuk bisa mengakhiri masa karir sebagai seorang pemain sepak bola di klub yang berasal dari tanah kelahirannnya.

“Di suatu hari nanti saya ingin gantung sepatu bersama dengan tim yang berada di kota kelahiran saya. Akan tetapi untuk saat ini saya masih cukup muda.” Imbuh Balotelli.

Bersama dengan Nice, Super Mario berhasil menikmati akan musim yang sangat luar biasa dan tajam di pentas Ligue 1 Prancis, yang mana ia sukses menciptakan 15 buah gol. Sebelumnya ia hanya mampu menciptakan catatan terbaik sebanyak 14 buah gol bersama AC Milan di musim 2013/2014 lalu. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment