Tuesday, May 30, 2017

Spalletti Sudah pasti Akan Pergi Tinggalkan AS Roma

Berita Bola Online – Raksasa di Serie A yaitu AS Roma sudah dipastikan tidak akan mendapatkan latihan dari Luciano Spalletti di musim depan. Pelatih yang sudah berusia 58 tahun tersebut sudah memutuskan untuk tidak melanjutkan kariernya tersebut di Itali baru-baru ini. Luciano Spalletti sudah bergabung bersama dengan AS Roma dari bilan Januari tahun 2016 yang lalu. Luciano Spalletti menggantikan sosok dari Rudi Garcia yang sudah dinilai kalau gagal untik bisa membawa Giallorossi untuk bisa berprestasi pada kancah sepakbola Itali.

Luciano Spalletti sendiri sebenarnya bukan orang yang baru buat AS Roma. Sebelumnya Luciano Spalletti sudah pernah melati AS Roma di tahun 2005-2009 yang dimana Luciano Spalletti sudah dengan sukses mempersembahkan dua buah trofi Coppa Italia untuk tim yang berasal dari kota Roma itu. Akan tetapi baru-baru ini, pihak dari AS Roma sudah mengkonfirmasikan kalau Luciano Spalletti tidak akan menjadi manajer mereka pada musim depan. “Kami mau mengucapkan terima kasih untuk Luciano Spalletti karena sudah kerja keras dan juga kontribusi signifikan yang sudah dia berikan untuk klub semenjak dia kembali,” begitu kata James Pallotta pada website resmi Roma.

“Di dalam kepemimpinannya pada musim ini, AS Roma sudah berhasil mendapatkan lebih banyak poin dan juga mencetak gol lebih banyak dibandingkan dengan AS Roma yang pada masa lalu. Kami akan mendoakan masa depan yang terbaik untuknya.”

Masalah mengenai siapa yang akan menggantikan Luciano Spalletti, James Pallotta mengatakan kalau timnya akan segera untuk menunjuk pengganti dari Luciano Spalletti di dalam waktu yang dekat.

“Klub ini sudah berada di dalam arah pertumbuhan yang mantap dan kami juga akan melanjutkan hal tersebut yaitu dengan menunjuk pelatih yang baru yang mempunyai filosofi dan juga nilai yang sama untuk bisa membantu AS Roma menjadi semakin maju.” tutur presiden dari AS Roma tersebut.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment