Tuesday, May 30, 2017

The Blues Tertarik Dengan Bale

Nama dari Gareth Bale sepertinya akan di bawa kembali ke Kota London, hal ini merupakan ambisi dari pihak manajemen Chelsea FC menjelang jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 di gelar.

Di mana dengan kekuatan uang sebesar 100 juta euro telah disiapkan oleh Chelsea FC untuk bisa mendatangkan Bale dari Spanyol.

Seperti yang telah dilansirkan oleh majalah Don Balon yang terbit di kota Catalunya, Chelsea FC sangat menginginkan jasa dari seorang Gareth Bale di dalam kubu mereka untuk bisa menjalani musim 2017/2018 mendatang.

Untuk musim 2016/2017 ini, pemain asal Wales tersebut lebih banyak menghabiskan waktunya untuk bisa bertarung dengan cedera agar bisa tampil dengan kemampuan terbaiknya dengan kubu Los Blancos.

Kabar terbaru menyatakan bahwa orang nomor satu dari Real Madrid CF yakni Florentino Perez siap untuk bisa mendengarkan akan tawaran dari Chelsea tersebut dan juga membuka peluang bagi setiap klub yang sangat menginginkan jasa dari winger berusia 27 tahun tersebut selama harga yang telah di cocokan oleh mereka.

Menurut pantauan dari Don Balon, tawaran dari Chelsea FC akan berkisar sebesar 100 juta euro atau hampir 1,5 Triliun rupiah tersebut belum mendapatkan penolakan dari Florentino Perez. Di tambah lagi, harga jual dari Gareth Bale sendiri di Transfermarkt saat ini bernilai 90 juta euro.

Apakah benar strategi untuk bisa membeli Gareth Bale telah di persiapkan oleh Antonio Conte demi untuk mengantisipasi jika suatu saat nanti Eden Hazard merapat ke Real Madrid CF.

Tidak hanya Chelsea saja, terdapat juga rival dari mereka yakni Manchester United, di mana Jose Mourinho juga sangat menginginkan mantan pemain dari Tottenham Hotspur tersebut ini demi lebih memantapkan lagi skuatnya di musim depan.

Manchester United sendiri merupakan satu-satunya tempat favorit bagi seorang Bale jika dirinya pergi dari Real Madrid CF yang telah di perkuat oleh dirinya dari musim 2013/2014 lalu.

Saat ini Bale sendiri masih terikat kontrak dengan Real Madrid CF sampai tanggal 30 Juni tahun 2022 mendatang. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment