Saturday, May 27, 2017

Prediksi pertandingan pamungkas Serie A Italia antara Cagliari vs AC Milan.

Cagliari akan mengincar kemenangan pada pertandingan terakhir Serie A Italia musim ini demi bisa berpeluang finish di peringkat ke-11. Namun, mereka juga kemungkinan besar dapat turun ke posisi ke-15 jika meraih kekalahan. Dan tentu guna membuat para fans mereka senang di Stadio Sant’Elia nanti, Cagliari pun memantapkan diri bisa meraih kemenangan atas AC Milan. Sementara bagi sang tamu, mereka sudah dipastikan akan tetap finish di posisi 6 klasemen musim ini dan berhak untuk mendapatkan tiket kualifikasi Europa League untuk musim depan.

Pada pertemuan terakhir antara Cagliari dan Milan, Cagliari harus menerima kekalahan tepat di menit-menit akhir pertandingan lewat gol yang berhasil dicetak oleh Carlos Bacca. Dan tentu pada pertandingan tandang nanti, Milan dipastikan tak mau kehilangan rekor memuaskan mereka atas Cagliari. Mereka juga berhasil mendapatkan 12 kemenangan pada 14 pertemuan terakhirnya di Serie A Italia.

Menjelang pertandingan ini, AC Milan dipastikan akan tampil dengan sedikit ringan mengingat mereka pada pertandingan sebelumnya di Serie A Italia berhasil meraih kemenangan telak 3-0. Sementara Cagliari justru sedang dalam tekanan yang sangat buruk menjelang pertandingan ini, mereka harus mengalami kekalahan telak 6-2 atas Sassuolo.

Pada 5 pertandingan terakhir Cagliari di Serie A Italia, mereka meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 2 kemenangan dan mengalami 3 kekalahan. Dan pada klasemen sementara Serie A Italia, Cagliari masih berada di posisi ke-13 klasemen dengan raihan 44 poin.

Sementara sang tamu AC Milan pada 5 pertandingan terakhir mereka di Serie A Italia musim ini, mereka juga meraih hasil yang kurang memuaskan dengan hanya berhasil meraih 1 kemenangan, 2 hasil seri dan mengalami 2 kekalahan. Dan hasil tersebut membuat mereka berada di posisi ke-6 klasemen akhir Serie A italia musim ini dengan meraih 63 poin.

Pertandingan di Stadio Sant’Elia nanti akan menjadi pertemuan mereka yang ke-70 di Serie A Italia. Dan pada 69 pertemuan terakhir mereka AC Milan berhasil medominasi kemenangan dengan meraih 37 kemenangan, 25 kali imbang dan Cagliari hanya berhasil meraih 7 kemenangan atas AC Milan.

Tercatat pada rekor kandang Cagliari juga meraih hasil yang buruk ketika menjamu AC Milan. Dalam 34 pertemuan terakhir, Cagliari hanya berhasil meraih 4 kemenangan, 16 kali imbang dan AC Milan berhasil meraih 14 kemenangan atas Cagliari.

Perkiraan susunan pemain antara Cagliari vs AC Milan.

Cagliari:
Rafael, Pisacane, Bruno Alves, Mumu, Isla, Tachtsidis, Padoin, M.Sau, Joao Pedro, Diego Farias, Borriello.

AC Milan:
Donnarumma, Zapata, Romagnoli, Gomez, Montolivo, Vangioni, Deulofeu, Suso, Pasalic, Bacca, Lapadula.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment