Tuesday, May 30, 2017

Jesse Lingard Belajar Banyak Dari Musim Lalu

Pemain muda Manchester United, Jesse Lingard mengaku jika dirinya banyak mendapatkan pelajaran di musim yang baru saja berakhir dan kegagalan berada di empat besar pada akhir kompetisi Premier League bisa membuat Setan Merah menjadi lebih tangguh di musim mendatang. Klub yang bermarkas di Old Trafford tersebut memang diakui tampil inkonsisten karena mereka lebih banyak mendapatkan hasil imbang dan posisi keenam di klasemen akhir pun menjadi milik mereka namun salah satu sisi positif dari United adalah mampu mendapat dua titel gelar juara yaitu Piala Liga dan Europa League sekaligus memastikan satu tempat di Liga Champions. Pembenahan jelas harus segera dilakukan oleh pelatih Jose Mourinhio dimusim panas mendatang jika ingin timnya bersaing menjadi jaura dan dana besar sudah dipersiapkan oleh pihak klub agar mampu mendukung ambisi sang pelatih.

Lingard dalam komentarnya bersama media menyatakan bahwa kami sama sekali tidak puas dengan prestasi di musim ini terutama yang terjadi di Liga Inggris, semua orang mengetahui jika United masih bisa tampil lebih baik lagi. Persaingan di kompetisi ini jelas sangat ketat hingga pekan terakhir dan kami telah mendapat pembelajaran berharga serta tidak akan melakukan kesalahan yang sama. Saya berani menjamin para penggemar akan melihat United berbeda pada kompetisi mendatang.

Salah satu alasan dari Mourinho atas kegagalan United bersaing dikarenakan oleh cedera yang silih berganti didapatkan oleh para pemain kuncinya sehingga ini sangat berimbas terhadap penampilan klub tapi ia sudah menutup musim dengan sangat bagus yakni menjadi juara di Europa League. Bermain di kompetisi Liga Champions pada tahun depan adalah hal penting karena ini bisa membuat sejumlah pemain berkualitas bersedia untuk bergabung bersama mereka di bursa transfer musim panas. Beberapa nama tenar sudah dirumorkan siap bergabung namun hingga kini pihak klub masih belum berani memberikan konfirmasi secara jelas, dengan dana finansial yang sangat bagus tim ini bisa menghadirkan pemain manapun yang mereka inginkan. Patut untuk kita tunggu siapakan nama baru yang bakal bergabung ke klub ini.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment