Friday, May 26, 2017

Totti Siap Tampil Di Laga Pamungkas

Kapten Il Lupi, Francesco Totti menegaskan jika dirinya sudah sangat siap tampil di laga terakhir Serie A Italia saat melawan Genoa pada Minggu malam mendatang. Di akun media sosial pemain berusia 40 tahun tersebut ia menyebutkan ini sebagai pertandingan terakhirnya di Liga Italia namun satu hal yang belum pasti adalah apakah Totti akan gantung sepatu atau menjalani karirnya di kompetisi lain. Posisi AS Roma di klasemen sementara berada di peringkat kedua dan tim ini membutuhkan kemenangan agar bisa lolos langsung ke fase grup Liga Champions, mereka hanya unggul satu poin atas Napoli. Berada di peringkat kedua pada akhir musim jelas merupakan target yang diinginkan pihak manajemen klub dan Totti sendiri bertekad untuk memberikan performa terbaiknya untuk fans Roma ataupun para penggemarnya.

Dalam wawancaranya bersama media Totti menyatakan bahwa saya tidak bisa membantahkan jika sepakbola merupakan hal yang penting dalam hidup, berlaga di laga terakhir Serie A tentunya merupakan sebuah moment emosional dan saya berharap tim bisa meraih kemenangan serta memastikan posisi kedua di klasemen. Jika Totti memutuskan untuk pensiun maka pihak manajemen sudah memiliki rencana agar ia melanjutkan karirnya sebagai direktur sepakbola Roma namun hingga kini Totti masih belum bisa memberikan jawaban pasti mengenai hal tersebut.

Loyalitas Totti bersama Serigala Roma memang sudah tidak perlu dipertanyakan kembali, ketika dirinya sedang berada dalam masa emas beberapa tawaran menarik sempat didapatkan Totti dan salah satunya datang dari Real Madrid namun ia sama sekali tidak tergoda serta lebih memilih bertahan di Roma. Sepanjang karirnya Totti memang hanya mampu mendapatkan satu titel Scudetto dan dua Copa Italia sedangkan bersama timnas Italia prestasi terbaik mampu dipersembahkan yakni dengan meraih gelar juara dunia pada tahun 2006.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment