Tuesday, May 30, 2017

Everton sedang mengincar Marten de Roon.

The Toffees memastikan mesti lakukan persaingan begitu sengit dengan klub-klub Italian & English untuk bisa mendapatkan Marten de Roon. Marten de Roon adalah midfielder Middlesbrough. Di jendela transfer tahun panas 2017, terdapat berita yang mengatakan kalau Marten de Roon memastikan bakal secepatnya tinggalin The Boro. Marten de Roon adalah punggawa yang berasal dari Belanda.

Tahun 2016-2017, Middlesbrough kena degradasi dari English Premier League menuju ajang Championship Division 2017-2018. The Boro gagal untuk tetap bermain pada ajang English Premier League 2017-2018 sebab posisi depannya begitu tumpul. Middlesbrough sering kali dapat dukungan penuh melalui punggawa midfielder.

Sering sekali punggawa dengan bermain di posisi midfieder menyumbang gol untuk Middlesbrough. Middlesbrough selalu mengandalkan Marten de Roon untuk isi posisi midfielder pada tahun 2016-2017. Jumlah golnya Marten de Roon di tahun 2016-2017 adalah 4 buah.

Tahun 2016-2017, Marten de Roon telah menjalani 33 pertandingan pada kompetisi English Premier League. Marten de Roon berhasil perlihatkan penampilan terbaik pada tahun 2016-2017 dengan The Boro. Pelatihnya The Toffees “Ronald Koeman” begitu alami ketertarikan buat mendatangkan Marten de Roon. Umurnya Marten de Roon sekarang adalah 26 tahun.

Ronald Koeman berencana buat rekrut Marten de Roon di jendela transfer tahun panas 2017. Kontraknya Marten de Roon dengan The Boro masihlah menyisahkan 3 musim. Meskipun begitu, harganya pada jendela transfer tahun panas 2017 kemungkinan besar tak mahal-mahal kali.

Terdapat berita yang mengatakan kalau Everton dapat rekrut Marten de Roon di jendela transfer tahun panas 2017 lewat biaya transfer sebanyak 8.500.000 pounds. Namun, The Toffees tak bakal gampang buat rekrut Marten de Roon. Sebab terdapat beberapa klub besar yang bakal coba gagalkan rencananya The Toffees buat mendapatkan Marten de Roon.

Marten de Roon merupakan eks punggawanya Heerenveen. West Bromwich Albion, Tottenham Hotspur, West Ham United merupakan klub dari English Premier League tertarik dengan Marten de Roon. Sementara dari klub Italian yang tertarik dengan Marten de Roon adalah Lazio. Lazio berencana buat rekrut Marten de Roon di jendela transfer tahun panas 2017.

I Biancoceleste telah bersiap buat penuhi harganya Marten de Roon di jendela transfer tahun panas 2017. Middlesbrough rekrut Marten de Roon dari klub Italia “Atalanta” di tanggal 04 Juli tahun 2016. The Boro dan La Dea tidak menyebutkan berapa banyakkah biaya transfernya Marten de Roon.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment