Wednesday, May 31, 2017

Totti Akan Meninggalkan Roma Akhir Musim Ini

LIGA ITALIA 2017 – Sejauh ini, Francesco Totti sudah berhasrat besar untuk meninggalkan klub AS Roma. Namun keputusan ini akan terbukti pada akhir tahun ini. Beberapa media menyebutkan, apakah Totti akan mengakhiri kariernya di dunia sepakbola atau tidak?. Tanggapan ini pun disambut oleh rekan setimnya yang bernama Daniele De Rossi. Selama memperkuat klub AS Roma, penampilan Totti tidak begitu buruk. Sumbangan gol yang ia hasilkan itu lantas membuat banyak pendukung tersendiri merasa puas dan bahagia dengan keberadaannya disini. Akan tetapi, akhir dari perihal tersebut belum dijelaskan secara terbuka lantaran Totti masih mempunyai sisa kontrak di Olimpiade Roma. Keinginan itu telah diberitakan oleh Totti lewat media sosmed pribadinya.

Persaingan Roma atas klub Genoa di Stadion Olimpiade pada tanggal 28 Mei 2017 dini hari akan menjadi laga terakhir bagi Francesco Totti dalam mengenai seragam Giallorossi. Seusai melewati derby tersebut, Totti akan meninggalkan tim yang sudah ia bela bertahun-tahun. ” Saya sudah memutuskan untuk hengkang dari sini. Namun kelanjutan mengenai karier saya di dunia sepakbola belum terpikirkan karena usia saya kian semakin tua dan sulit untuk ditampilkan di tim besar seperti AS Roma maupun tim lainnya “, Ujar Totti ketika ditanya mengenai kontrak di Roma.

Sementara itu, Totti yang sudah lama memperkuat AS Roma telah meraih satu kali gelar Scudetto serta dua piagam Coppa Italia. Di segi lain, dia juga mampu membawa timnya menghasilkan dua piala Super Italia akhir musim lalu. Menurut PREDIKSI AGEN BOLA – Di tingkat pertandingan Internasional, Totti sukses menyumbangkan gelar Piala Dunia sejak musim 2006 lalu untuk Timnas Italia. Performanya yang agresif itu telah membuat banyak klub ingin mengaitnya dengan harga yang sangat besar sebelum dirinya pindah ke tim La Maggica. Disamping itu, Totti juga menghasilkan 307 buah gol dalam 783 kali pertandingan selama mengenai seragam Roma di semua ajang manapun. Dengan didampingi Edin Dzeko maupun Mohamed Salah, torehan banyak gol pun mudah untuk dihasilkan. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment