Tuesday, May 30, 2017

Cerezo: Griezmann Tidak Akan Bertahan

Presiden klub dari Atletico de Madrid yang bernama Enrique Cerezo memberikan bantahan yang keras akan masalah transfer dari salah satu pemain andalan miliknya yang bernama Antonie Griezmann ke Manchester United.

Dan ia juga menyatakan bahwa pemain asal Prancis tersebut tidak akan dapat bertahan di Vicente Calderon untuk musim depan.

Pertandingan Final Copa Del Rey yang mempertemukan Alaves kontra dengan FC Barcelona di ketahui bahwa itu akan menjadi pertandingan terakhir bagi Stadion Vicente Calderon, dan sudah pasti untuk musim depan Los Rojiblancos akan segera pindah ke Stadion yang baru yang bernama Wanda Metropolitano.

“Apakah Griezmann pada musim depan akan tetap bertahan di Calderon? Saya rasa tidak, karena ia akan kami pindahkan ke Wanda Metropolitano.” Ungkap Enrique Cerezo setelah pertandingan final Copa Del Rey berlansung seperti yang telah di lansirkan oleh Marca.

Memang benar bahwa pada beberapa pekan terakhir nama dari Antonie Griezmann sangat sering sekali menjadi bahan pembicaraan media yang banyak menyatakan bahwa eks pemain dari Real Sociedad tersebut ini akan segera angkat kaki dari Atletico de Madrid, dan akan bergabung dengan Manchester United sebagai tempat pelabuhan terbaru bagi dirinya.

Bahkan ada yang juga menyatakan bahwa peluang dari Manchester United untuk bisa mendapatkan pemain internasional Prancis tersebut ini 6 banding 10. Akan tetapi kembali Griezmann membantah akan hal tersebut dan menyatakan bahwa dirinya masih menjadi bagian dari Atletico de Madrid.

“Semua yang telah beredar pada saat ini sama sekali tidak ada yang benar, Saya sampai saat ini masih seorang Colchonero.” Ungkap Griezmann seperti yang telah di beritakan oleh Football Espana.

Griezmann sendiri di ketahui telah menjadi bagian dari Atletico de Madrid pada bulan Juli tahun 2014 silam dengan nilai transfer yang mencapai 25,5 juta pounds.

Untuk musim 2016/2017 ini, Griezmann di ketahui menjadi pemain yang sangat penting sekali bagi timya, hal ini di sebabkan karena ia telah sukses menciptakan 26 buah gol dari 53 penampilan yang telah di mainkan olehnya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment