Tuesday, May 30, 2017

AGEN BOLA TERPERCAYA – Kualitas Conte Merubah Performa Penampilan Terbaik Hazard

agenbolaAGEN BOLA TERPERCAYA – Kualitas permainan Tim Nasional Belgia, yakni Eden Hazard dinilai performa penampilan terbaiknya bersama Chelsea di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Manajer berkebangsaan Italia itu dinilai dapat mendatangkan para pemain baru serta mengembalikan kepercayaan diri sang pemain. Chelsea berhasil menjadi juara Premier League musim panas 2016-2017 dimusim pertama Conte. Padahal, skuad tim London Biru tidak banyak perubahaan jika dibandingkan dengan skuad tim yang di finis peringkat 10 besar pada musim sebelumnya.

Hazard adalah salah satu pemain yang performa penampilannya meningkat pesat di bawah kepelatihan Conte selama musim perdananya. Dirinya berhasil mencetak sebanyak 16 gol di kompetisi Premier League, atau lebih banyak 12 gol jika dibandingkan pada musim sebelumnya. Mantan pemain andalan Chelsea yaitu Frank Lampard menyebutkan bahwa kunci keberhasilan Conte ‘merubah’ performa penampilan klub asal London Barat itu.

“Pelatih Antonio Conte berhasil menangani skuad tim dalam kondisi yang buruk sekalipun dan ada beberapa pemain terbaik yang sempat mengalami musim terburuk dalam mengenakan kostum Chelsea dan dirinya dapat membenahinya dengan benar. Saya kagum melihat Conte mengubah formasi permainan Chelsea sehingga berhasil menjuari Premier League di musim perdananya”, ujar Lampard di Sky Sports.

“Pada saat pertengahan musim ada sebuah rumor bahwa Eden Hazard sedikit terlihat kesulitan di dalam sesi latihan, tetapi Conte mampu menangani itu dengan segera dan berhasil mengembalikan kepercayaan diri sang pemain. Dirinya datang untuk memperbaiki itu dengan sangat baik, lalu dirinya merangkul dan itu yang memunculkan kemampuan terbaiknya di dalam sesi latihan dan di dalam pertandingan sehingga kini Chelsea berhasil keluar sebagai juara Liga Inggris di musim 2016-2017”, tegasnya.

“Dengan kualitas pemain yang lebih tua di dalam skuad tim, Anda hanya ingin kejujuran dari pelatih dan itu apa yang dapat terjadi pada John Terry, dirinya sudah melakukan yang terbaik sejak awal musim dengan para pemain lain dan itu sangat membantu musim perdananya. Conte adalah pelatih terbaik di Premier League untuk musim perdananya bersama Chelsea. Namun, dirinya akan memastikan di musim berikutnya dengan mengikuti kompetisi Liga Champions yang selalu menjadi target utama klub”, tuntasnya.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment