Saturday, May 27, 2017

Irfan Punya Tato Lambang Garuda

Salah satu pemain bintang yang di miliki oleh Bali United, Irfan Bachdim merupakan salah satu sosok pemain yang sangat senang sekali dengan menato tubuhnya.

Bisa kita lihat dengan lengan kanan yang di miliki oleh Irfan, yang mana lengan kanannya tersebut sangat di penuhi sekali dengan gambar seekor naga, serta di tangan di kirinya juga terdapat sebuah simbol ‘Leo’ di dalam bahasa Yunani.

Dengan adanya gambar Naga dan juga lambang Leo tersebut sangat identik sekali dengan tanggal kelahiran dari sang pemain sepak bola yakni 11 Agustus 1988.

Selain memiliki dua buah tato tersebut, Irfan Bachdim juga kembali menato tubuhnya di bagian dada sebelah kiri dan juga bagian kaki.

Terdapat sebuah tato yang sangat menarik perhatian banyak orang, Tato tersebut ialah bergambar Lambang Negara Repbulik Indonesia, Lambang Garuda Pancasila, yang mana Tato tersebut ini terdapat di lengan kiri Irfan Bachdim.

Lambang Burung Garuda tesbeut memiliki sebuah latar belakang yang berpola ukiran, lalu juga terdapat tulisan akan tanggal kemerdekaan Indonesia yakni ’17 Agustus 1945′ dalam bentung Angka romawi.

“Kalau untuk tato ini sudah sangat lama, kalau di tanya artinya apa? itu adalah privasi.” Ungkap Irfan Bachdim sambil tertawa.

Yang jelasnya pada saat dirinya tampil sebagai salah satu skuat Garuda di ajang Piala AFF tahun 2010 silam, lengan tangan kirinya Irfan masih bersih dan sama sekali belum tersentuh dengan tinta tato.

Yang mana pada penampilan perdanannya memperkuat Skuat nasional Indonesia di tahun 2010 lalu, ia sukses membantu Timnas Indonesia masuk ke babak final, akan tetapi Indonesia gagal untuk bisa menjadi juara, setelah mereka di kalahkan oleh Malaysia.

Kemudia Bachdim juga ikut serta di Piala AFF tahun 2012, namun sangat di sayangkan sekali bahwa Indonesia harus tersingkir dari babak penyisihan Grup, hasil buruk ini membuat ricuh antara PSSI (Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia) dengan KPSI (Komite Penyelamat Sepak Bola Indonesia).

Untuk Piala AFF 2014, Irfan harus rela dirinya absen karena mengalami cedera, dan untuk dua tahun kemudia tepatnya tahun 2016, Irfan juga harus mengalami masalah yang sama, yang mana pemain yang pada saat ini tengah berusia 28 tahun tersebut ini harus absen selama 2 sampai 3 bulan lamanya karena mendapatkan cedera patah tulang fibula yang di alami oleh dirinya. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment