Friday, May 26, 2017

Spurs Yakin Dapat Menguasai Peringkat Kedua

LIGA PREMIER INGGRIS 2017 – Tottenham Hotspur nyaris menunjukan ketajaman diri di hadapan para pendukung tersendiri usai melibas rivalnya yakni Manchester United dengan skor dua-satu. Atas keberhasilan tersebut, Spurs pun percaya bahwa mereka dapat menguasai peringkat kedua di klasemen sementara. Pada laga yang dihelat di stadion White Hart Lane, tanggal 14 Mei 2017 dini hari, dimana Spurs bermain cukup fantastis dengan mengantongi gol terlebih dahulu lewat pemain Victor Wanyama pada menit keenam sebelum torehan dua gol beruntun diciptakan oleh skuad lainnya. Namun pertandingan pun semakin memanas usai pemain United terus memberikan ancaman ketat pada menit ke 25. Tanpa adanya kesempatan untuk menyamai kedudukan di paruh babak pertama, dimana United pun harus was-was dalam mempertahankan gawangnya.

Menjalani sesi kedua berlanjut tepatnya di awal menit permainan, dimana Spurs nyaris memperkecil kedudukan menjadi dua-kosong berkat pemain Harry Kane. Namun gol balasan pun berhasil disarankan Wayne Rooney dengan memaksimalkan peluang emas dari rekan setimnya. Keberhasilan ini justru membawa Tottenham menguasai urutan kedua pada kompetisi Liga Premier Inggris. Dengan koleksi 80 angka dalam 36 kali pertandingan di sepanjang kompetisi, The Lilywhites tidak akan lagi dipersulit oleh kubu Manchester City yang kini menghasilkan 72 angka. ” Mereka adalah City akan sulit untuk mengejar point kami di pekan depan nanti “, Tuturnya kembali.

Untuk saat ini, The Citizen masih menguasai peringkat keempat dengan menyisakan dua kali pertandingan lagi. Meski demikian, City akan gagal dalam merebut posisi runner-up lantaran posisi tersebut sudah dikuasi oleh Spurs dengan raihan point yang banyak. Hal ini juga diberitakan oleh media Liga Inggris yang melihat hasil persaingan kedua klub di White Hart Lane. Disamping itu, United yang selisih satu angka atas Spurs kini mengakhiri urutannya di peringkat keenam dengan torehan 65 angka dalam 36 kompetisi. Menurut AGEN BOLA TERPERCAYA – ” Kami akan terus percaya diri dalam melakoni derby di musim panas nanti “, Jelas Nabil Bentaleb dan Erik Lamela. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment