Tuesday, May 30, 2017

Varane Inginkan Mbappe Main Di Madrid

Salah satu sosok pemain bertahan dari Real Madrid CF, Raphael Varane saat ini dirinya sangat berharap sekali agar Kylian Mbappe bersedia untuk dapat bisa bergabung dengan dirinya di Real Madrid CF.

Pemain yang sangat di andalkan oleh pelatih Zinedine Zidane untuk bisa menjadi benteng pertahan Madrid tersebut ini di yakini bahwa dirinya sangat berhasrat sekali agar rekan senegeranya tersebut bisa satu tim.

Kita semua tahu bahwa pada saat ini Mbappe sendiri tengah menjadi target incaran transfer dari para tim-tim papan atas Eropa, hal ini di sebabkan karena performanya yang sangat impersif sekali pada saat bermain memperkuat timnya yakni AS Monaco di musim 2016/2017.

Nama dari salah satu raksasa asal Spanyol yakni Real Madrid CF pun pada beberapa hari ini selalu di hubung-hubungkan dengan Kylian Mbappe, dan Varane pun berharap agar Mbappe bisa benar-benar menjadi bagian dari Madrid pada jendela bursa transfer musim panas tahun 2017 ini.

“Mbappe adalah sosok seorang anak muda yang sangat baik sekali, dan ia juga memiliki potensi yang sangat luar biasa sekali.” Puji pemain bertahan yang berusia 24 tahun tersebut.

“Pastinya akan sangat menyenangkan sekali jika bisa melihat dirinya di Madrid. Selain itu ia juga orang Prancis, ia akan di sambut dengan sangat baik sekali di sini. Pastinya kami akan memiliki kesempatan ini di suatu hari nanti.” Sambung Varane.

Kylian Mbappe memang memiliki suatu peran yang sangat besar sekali untuk timnya AS Monaco dalam meraih prestasi yang sangat membanggakan di musim 2016/2017.

Yang mana pemain berusia 18 tahun tersebut ini sukses menciptakan 18 buah gol untuk timnya dan membawa AS Monaco untuk bisa menjuarai gelar Ligue 1 Prancis musim ini, dan juga berhasil membawa timnya bersaing di Liga Champions sampai babak semifinal Liga Champions kontra dengan Juventus FC.

Varane juga sedikit berbicara mengenai Liga Champions, “Juventus, mereka tim yang hebat dan suka membuat sejarah. Pertandingan antara Madrid dengan Juve juga akan sangat berpengaruh sekali akan siapa yang layak untuk bisa memenangkan gelar Ballon d’Or.” Ungkap Raphael Varane. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment