Friday, May 26, 2017

Peran Ibrahimovic Di Final Europa League

Striker andalan Manchester United, Zlatan Ibrahimovic menyebutkan dirinya memiliki peran yang lain saat timnya berhadapan dengan Ajax Amsterdam di final Europa League, seperti yang kita ketahui pada beberapa pekan sebelumnya Ibra memang sudah divonis harus mengakhiri musim lebih cepat setelah mendapatkan cedera namun hal tersebut tidak membuat ia merasa frustasi karena ia harus bisa memberi motivasi serta semangat kepada rekan-rekan setimnya agar United bisa meraih trofi gelar juara. Pada laga yang digelar pada tengah pekan kemarin United akhirnya sukses keluar sebagai yang terbaik di kompetisi kedua eropa dengan meraih kemenangan 2-0 atas Ajax, ini jelas bukanlah sebuah hasil buruk bagi Setan Merah karena mampu mendapat dua trofi sekaligus memenuhi target bermain di Liga Champions pada musim mendatang.

Pria yang berusia 35 tahun ini dalam komentarnya bersama wartawan menyatakan bahwa saya tentunya merasa sangat kecewa karena tidak bisa bermain di laga final namun itu bukan berarti harus berada di rumah dan menonton pertandingan dari televisi. Dukungan penuh kepada para pemain yang tampil jelas tidak kalah pentingnya karena ini adalah sebuah laga yang krusial bagi United, kami harus bisa menikmati moment menang dan kalah secara bersama. Sekarang para pemain merasa sangat puas dan bahagia karena mampu menjadi juara, saya sangat mengharapkan agar United bisa tampil lebih maksimal lagi di musim mendatang karena persaingan bisa dipastikan lebih sulit lagi.

Pemain asal Swedia ini juga masih belum ingin memberikan komentarnya mengenai masa depannya apakah akan tetap bertahan di Old Trafford atau pindah ke klub lain, Ibra menegaskan kepada media jika semua hal ini siap untuk dikonfirmasikan kepada media dalam beberapa pekan mendatang. Masih ada beberapa pertimbangan yang harus ia putuskan dan sejauh Ibra memastikan masih belum ada pembicaraan dengan pihak manajemen United. Performanya di musim perdana bersama United memang terlihat sangat maksimal namun sayangnya sebelum musim berakhir Ibra harus mendapat cedera parah, kontraknya bersama klub memang berakhir pada musim panas mendatang dan fans masih sangat mengharapkan ia tetap bertahan meskipun ada beberapa tawaran menarik dari klub MLS.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment