Monday, May 29, 2017

Inter Ingin Mempunyai Pelatih Seperti Sosok Conte

LIGA ITALIA 2017 – Inter Milan tengah mencari sosok pelatih yang profesional untuk melakoni derby krusial di musim panas nanti. Namun pelatih yang ingin didatangkan oleh Inter adalah Antonio Conte. Meskipun sulit untuk menghadirnya, Tim Nerazzurri akan berupaya untuk menemukan pelatih seperti sosok Conte. Kendati demikian, Inter dikabarkan akan mendatangkan pelatih anyar dalam waktu dekat ini meski laga di kompetisi Serie A semakin sulit untuk dimenangkan. Disamping itu, Conte merupakan salah satu pelatih yang sukses mengantar Chelsea meraih juara Liga Premier Inggris akhir musim ini. Adapun peluang lainnya, Conte akan merebut gelar Piala FA andaikata dapat menundukan Arsenal di babak final tanggal 27 Mei mendatang.

Kemampuan yang diperoleh oleh Antonio Conte menjadi ketertarikan Inter untuk menghadirkannya. Namun keinginan itu belum terjawab hingga saat ini karena Conte masih melatih Chelsea di kubu Premier Inggris. Belum mendekati waktu satu tahun, Conte sudah mampu memberikan penghargaan yang sangat fantastis kepada klubnya. Hal ini lantas menjadi sorotan matang bagi banyak tim yang ingin mendatangkannya dalam akhir musim ini. ” Kami tengah berusaha untuk mendekatinya meskipun kontraknya belum berakhir di Chelsea. Akan tetapi, ini akan sulit sekali untuk diwujudkan “, Tegas Davide Santon dan Mauro Icardi.

Sementara itu, Inter Milan beberapa pekan ini sudah ingin mencari pelatih anyar mengingat Stefano Pioli telah dipecat dari jabatannya lantaran kurang impresif dalam melatih tim asuhannya sendiri. Mereka membutuhkan pelatih seperti Conte yang dapat meningkatkan kualitas permainan tim sejak terpuruk tahun 2011 lalu. Meskipun nantinya, Conte sulit untuk didapatkan, petinggi klub Inter sudah memikirkan soal pendapatan pelatih yang berupa sosok Conte. Menurut SITUS TARUHAN BOLA – ” Kami sangat membutuhkan pelatih seperti pelatih The Blues saat ini. Akan tetapi, itu cukup sulit untuk didekatkan ataupun disorotin “, Pungkasnya kembali di media Italia. ( JH ).



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment