Saturday, May 27, 2017

Hazard Tidak Tertarik Dibanding-bandingkan

Berita Bola Online – Bintang dari Chelsea yang bernama Eden Michael Hazard rupanya tidak mau untuk ambil pusing yang karena terus menerus dibanding-bandingkan dengan dua orang pemain yang hebar di dunia yaitu Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Eden Michael Hazard sudah dianggap menjadi salah satu pemain yang terbaik di dunia setelah dia datang ke Premier League. Akan tetapi, pemain yang berasal dari Belgia tersebut sudah jelas kalau kemampuannya masih berada di bawah Lionel Messi dan juga Cristiano Ronaldo. Eden Michael Hazard mengakui kalau tidak terlalu tertarik dengan masalah perbandingan tersebut.

Eden Michael Hazard hanya mau menikmati sepakbola dan juga untuk berusaha tampil dengan kemampuannya yang semaksimal mungkin di dalam setiap pertandingan. “Orang-orang selalu berbicara dan saya tidak perduli akan hal tersebut, saya hanya akan berusaha untuk menjadi yang terbaik,” begitu kata Eden Michael Hazard di surat kabar Inggris.

“Di dalam dunia ini, saya tidaklah sendiri, mereka memiliki banyak pemain yang bagus dan saya tidaklah tahu kalau saya berada di lima besar, sepuluh besar, dua puluh besar. Hal tersebut bukanlah target dari saya, saya hanya mau menikmati sepakbola.”

“Pemain yang seperti Cristiano Ronaldo dan juga Lionel Messi adalah seorang pemimpin. Mereka ialah orang-orang yang mau untuk menjadi yang lebih baik lagi setiap harinya. Oleh karena itulah, mereka bisa berada pada puncak selama sepuluh tahun terakhir.”

“Mereka perlu untuk membuktikan dan kita semua juga perlu untuk membuktikan di setiap harinya, akan tetapi saya tidak mau terlalu memikirkannya, saya hanya mau untuk berkonsentrasi pada diri saya sendiri, sepak bola, di dalam lapangan dan di tempat latihan, lalu saya akan bisa melihatnya.”

Eden Michael Hazard sendiri barusan saja mengantarkan klub Chelsea untuk meraih gelar Premier League yang dibawah asuhan dari Antonio Conte. Pemain yang berasal dari Belgia itu juga masih mempunyai peluang yang besar untuk menutup musim ini dengan mendapatkan dua gelar dengan meraih FA Cup.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment