Sunday, May 28, 2017

Enrique Menyebut Messi Sebagai Alien

Berita Bola Online – Manajer dari Barcelona yang bernama Luis Enrique Martínez García menyebut bintang dari timnya yang bernama Lionel Messi sebagai sosok dari alien setelah selesai La Pulga dan menjadi pahlawan dari kemenangan Barcelona melawan Alaves dengan skor akhir 3-1 pada final Copa del Rey. Lionel Messi yang sudah membuka keunggulan untuk Barcelona sebelum skornya disamakan oleh Theo Bernard François Hernández. Pada babak kedua pun gol yang didapatkan oleh Barcelona berasal dari pemain Neymar da Silva Santos Júnior dan juga Francisco “Paco” Alcácer García sudah mengantarkan Blaugrana untuk memenangkan trofi Piala Raja pada musim ini.

“Lionel Messi ialah makhluk yang berasal dari luar angkasa dari setiap sisi dan saya sudah beruntung bisa menikmati versi yang terbaik ataupun salah satu yang terbaik dari dirinya,” begitu kata Luis Enrique Martínez García setelah selesai pertandingan seperti yang dikutip oleh Soccerway.

“Sudah tidak diragukan lagi kalau Lionel Messi adalah yang nomor satu dan untuk bisa menjadi seperti itu, anda harus bisa mengontrol semua aspek dan juga harus benar-benar kuat secara fisik. Dia sudah merawat dirinya itu dengan sempurna, dan juga masih akan terdapat lebih banyak lagi yang akan datang dari Lionel Messi,” tutur Luis Enrique Martínez García.

Gol yang dihasilkan oleh Lionel Messi ke dalam gawang Alaves tersebut sudah menjadikan bomber yang berasal dari Argentina tersebut mengakhiri musim tahun 2016 sampai dengan 2017 ini dengan peraihan lima puluh empat gol pada semua ajang.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment