Monday, May 29, 2017

Mourinho Sudah Tidak Sama Sejak Meninggalkan Chelsea

Berita Bola Online – Gelandang dari Manchester United yang bernama Juan Manuel Mata García mengatakan kalau Jose Mourinho sudah berubah banyak sekali dari saat mereka berdua masih berada di Chelsea. Juan Manuel Mata García mengklaim kalau Manchester United sudah bisa dan juga akan bermain dengan cara penyerangan yang sudah menjadi tradisi dari klub semenjak dari era Sir Matt Busby dan juga Sir Alex Ferguson.

Manchester United barusan saja menutup musim perdana yang berada di bawah asuhan dari Jose Mourinho dengan sudah memenangkan trofi dari Community Shield, Liga Eropa dan juga Piala Liga. Gelar terakhir yang sudah diperoleh Manchester United dengan memenangkan pertandingan melawan Ajax Amsterdan di final yang diadakan di Stadium Stockholm pada pekan lalu dengan skor akhir 2-0. Setelah selesai pertandingan yang di Swedia, Juan Manuel Mata García berbicara di Sportsmole yaitu “Dia sudah berubah dan tidak sama. Dengan lingkungan yang berbeda, klub yang berbeda dan juga skuat yang berbeda.”

“Klub Manchester United selalu dikenal dengan cara permainan sepakbola yang tertentu, yang dimana semua itu adalah dalam soal menyerang dan juga menciptakan peluang.”

“Kami sudah melakukan hal itu dan dia bisa bahagia dengan penampilan kami. Semuanya bisa melihat kalau para pemain bermain di pertandingan dengan lebih percaya diri.”

“Dia itu masih orang yang sama dan juga dengan staff yang hampir sama akan tetapi yang sudah berubah ialah lingkungan yang di sekitarnya.” begitu kata Juan Manuel Mata García.

Juan Manuel Mata García adalah seirang pemain sepakbola profesional yang berasal dari Spanyol. Juan Manuel Mata García lahir pada tanggal 28 April 1988 di Villafranca Montes de Oca, Spain. Juan Manuel Mata García mempunyai tinggi badan setinggi 1.7 m dan juga memiliki berat badan seberat 61 kg.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment