Friday, May 26, 2017

Rooney Mendapatkan Banyak Tawaran

Berita Bola Online – Wayne Mark Rooney mengungkapkan kalau sudah banyak sekali mendapatkan tawaran untuk pindah klub. Wayne Mark Rooney pun akan mempertimbangkan untuk meninggalkan Manchester United di dalam waktu yang dekat. Pemain yang berusia 31 tahun itu masih mempunyai kontrak dengan Manchester United sampai dengan tahun 2019 mendatang. Akan tetapi, peluang dari Wayne Mark Rooney untuk bisa bermain di pertandingan sangatlah terbatas pada musim ini karena kehadiran dari Jose Mourinho yang sudah ditunjuk sebagai pelatih untuk menggantikan Louis Van Gaal.

Wayne Mark Rooney hanya mendapatkan lima belas kali bermain di pertandingan dari awal Premier League. Dengan total dua puluh lima kali penampilannya, Wayne Mark Rooney sudah mengumpulkan lima buah gol dan lima kali assist. Menyambut bursa transfer pada musim panas yang akan dibuka, Wayne Mark Rooney mengakui kalau sudah mendapatkan sejumlah penawaran yang dari klub Inggris ataupun klub dari luar. Kalau akhirnya pindah, Wayne Mark Rooney memberikan indikasi kalau tidak akan bermain lagi di Premier League.

Wayne Mark Rooney mengatakan kalau Everton dan juga Manchester United adalah merupakan dua klub yang hanya akan dia bela di Inggris. “Banyak sekali tawaran yang datang ke saya, baik itu dari Inggris ataupun dari luar negeri, dan hal itulah yang harus bisa saya putuskan,” begitu kata Wayne Mark Rooney di The Guardian. “Saya harus bisa membuat keputusan mulai dari sekarang dan sampai beberapa pekan yang ke depan dan saya juga akan berbicara terlebih dahulu ke keluarga saya, baru saya akan memutuskannya.”

“Saya sudah bermain bersama dengan dua klub di Premier League yaitu klub Everton dan juga Manchester United, dan hanya dua klub Premier League tersebut yang akan saya bela di Premier League.”



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment