Saturday, May 27, 2017

Ronaldo Batal Pergi Ke London

Mega Bintang Los Blancos, Real Madrid CF, Cristiano Ronaldo, telah membatalkan rencananya untuk dapat berkunjung ke London, Inggris, hal ini terjadi di karenakan adanya teror yang pada beberapa hari yang lalu tepatnya pada hari Senin, tanggal 22 Mei 2017, kota Manchester mendapatkan teror.

Cristiano Ronaldo pada awalnya dirinya telah di jadwalkan akan melakukan jumpa pres di Hotel InterContinental, Sabtu, tanggal 27 Mei 2017.

Acara tersebut merupakan serangkaian untuk mempromosikan produk perlengkapan latihan dari SIXPAD. Pemberitahuan akan pembatalan kunjungan dari seorang Ronaldo pun langsung di umumkan oleh pihak SIXPAD sendiri pada hari Jumat tanggal 26 Mei 2017, bisa di bilang hal ini di sebabkan karena adanya tragedi yang menimpa kota Manchester pada beberapa hari yang lalu.

“Karena adanya berita teror, kami dengan sangat menyesal sekali harus memberitahukan kepada anda sekalian bahwa adanya penundaan dari penampilan Cristiano Ronaldo,” bunyi pernyataan resmi dari SIXPAD.

“Keamanan adalah suatu hal yang sangat penting saat ini, kami telah mengambil keputusan yang sangat sulit sekali.” Tutup pernyataan dari SIXPAD.

Bukanya soal jumpa pres antara SIXPAD dengan Ronaldo saja yang di batalkan karena adanya teror di kota Manchester.

Chelsea FC juga tidak berani untuk menggelar parade untuk perayaan atas prestasi mereka dalam memenangkan gelar juara English Premier League musim 2016/2017, yang pada awalnya telah di jadwalkan akan di lakukan pada hari Minggu tanggal 28 Mei 2017.

Terdapat suatu kemungkinan yang sangat besar sekali bahwa nanti setelah Antonio Conte sukses mengalahkan Arsenal di Piala FA, mereka tidak akan melakukan parade perayaan.

Untuk Arsenal sendiri mereka juga telah membatalkan suatu acara yang telah mereka rencanakan yakni untuk dapat nonton bareng Piala FA  yang akan di lansungkan di Emirates Stadion untuk para penggemar dari Arsenal, namun karena adanya tragedi di Manchester, mereka juga membatalak semua agenda yang telah di rencakan oleh mereka. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment