Friday, May 26, 2017

Morata Merupakan Target Utama Rossoneri

Klub asal Italia, Rossoneri sudah mulai bergerak agar bisa mendapat pemain incarannya, salah satu pemain top yang ingin di rekrut pada musim panas mendatang adalah striker Real Madrid, Alvaro Morata.
Kualitas dari pemain timnas Spanyol ini memang sudah tidak perlu diragukan lagi meskipun hanya menjadi pilihan kedua di Los Blancos namun ketika ia berada di lapangan selalu mampu memberikan kontribusi positif bagi tim dan Morata juga sudah tidak asing lagi dengan kompetisi Serie A dimana ia pernah bermain dua musim bagi Juventus. Untuk menghadirkan sang pemain ke San Siro pihak manajemen klub telah menyediakan dana sebesar 60 juta euro dan gaji senilai 7,5 juta euro siap ditawarkan jika Morata bersedia pindah ke klub baru.

Pelatih Vincenzo Montella menilai jika Morata merupakan sosok yang tepat untuk mengisi pos penyerang utama AC Milan karena ia memiliki naluri bagus dalam mencetak gol namun upaya merekrutnya jelas tidak akan mudah karena kita sudah mendengar jika masih ada beberapa klub Inggris yang siap untuk bersaing dengan Milan. Pada musim panas mendatang Rossoneri diyakini bakal menghabiskan dana belanja besar untuk mendapat pemain baru masuknya investor baru asal China jelas merupakan sebuah hal positif bagi klub, tim ini sudah terlalu lama tidak mampu bersaing dalam perebutan gelar juara dan perubahan harus dilakukan jika tidak Milan hanya akan menjadi tim pelengkap di Serie A.

Pada musim mendatang Milan dipastikan sudah mendapat satu tiket ke kompetisi Europa League namun mereka harus melewati babak kualifikasi terlebih dahulu, di sisa satu pertandingan terakhir Serie A posisi Milan sudah bisa dipastikan tetap berada di peringkat ke-6 klasemen karena laga pekan ke-38 sama sekali tidak menentukan lagi bagi mereka. Mendapatkan pemain berkualitas di bursa transfer nanti jelas bukanlah hal mudah bagi pihak klub karena saat ini Milan dinilai bukanlah sebuah klub besar yang mampu bersaing di eropa ataupun liga domestik jika pihak klub berani memberikan gaji besar terhadap pemain mungkin situasi akan bisa berubah dan Milan bisa bangkit kembali di musim depan.(al)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment