Tuesday, May 30, 2017

Hasil pertandingan Liga 1 Indonesia antara Pusamania Borneo FC vs Bhayangkara FC.

Pusamania Borneo FC berhasil mengalahkan tim kuat Liga 1 Bhayangkara FC dengan skor telak 3-0 pada pertandingan lanjutan musim ini. Hasil ini tentu disebabkan kurang efisiennya permainan yang ditunjukkan oleh Bhayangkara FC sejak awal pertandingan yang membuat mereka harus pulang dengan tak membawa poin dari Stadion Segiri. Skuat yang musim ini dilatih oleh pelatih asing Simon McMenemy harus dibobol dengan cepat oleh Puhiri di menit ke-8, Lerby Eliandry di menit ke-82 dan Shane Smletz pada menit ke-91.

Kemenangan atas tamunya Bhayangkara ini tentu membuat Borneo berhasil naik 4 peringkat langsung ke posisi 10 dengan meraih 11 poin dari 8 pertandingan yang sudah mereka jalani. Tentu hasil ini bisa dibilang cukup memuaskan bagi Borneo setelah meraih hasil yang cukup buruk pada awal musim Liga 1.

Sementara kekalahan ini tentu membuat hati fans Bhayangkara sedikit hancur, hal itu dikarenakan tim yang mereka banggakan harus gagal naik langsung ke posisi 3 klasemen dan harus tetap berada di posisi ke-8 dengan meraih 12 poin dari 8 pertandingan mereka di Liga 1.

Sejak menit awal pertandingan, Borneo sudah berhasil mendominasi pertandingan di semua area lapangan. Dan mereka pun terus memberikan tekanan yang sangat sulit untuk Bhayangkara. Dan akhirnya tekanan yang terus diberikan oleh Borneo membuahkan hasil di menit ke-8 lewat gol yang dicetak oleh Terens Puhiri. Puhiri berhasil memkasimalkan assist yang diberikan oleh Yusman. Skor pun berubah menjadi 1-0.

Setelah gol yang berhasil dicetak oleh Borneo, kedua tim bermain dengan sangat tertutup. Begitu juga dengan Borneo yang lebih memilih untuk bermain dengan bertahan demi bisa mempertahankan keunggulan mereka atas tamunya.

Skor 1-0 pun berakhir hingga pertandingan babak pertama selesai.

Memasuki babak kedua, Bhayangkara FC berhasil keluar dari tekanan yang diberikan oleh Borneo di babak pertama.Mereka pun berani memulai serangan demi bisa menyamakan kedudukan.

Dan pada menit ke-82, Bhayangkara harus diputuskan ambisinya setelah Borneo berhasil kembali mencetak gol lewat Striker anyar mereka L.Baru yang berhasil membuat papan skor berubah menjadi 2-0.

Pertandingan pada kala itu seperti akan berakhir dengan skor 2-0. Namun, pada menit ke 90+1, tuan rumah Borneo kembali berhasil menamambah mimpi buruk Bhayangkara FC setelah Smletz berhasil mencetak gol ketiga untuk Borneo berkat assist yang diberikan oleh Abdul Rahman.

Dengan kemenangan ini, Borneo FC tentu bisa lebih fokus untuk pertandingan berikutnya dimana mereka akan menghadapi tim papan bawah klasemen Persiba Balikpapan pada pertandingan berikutnya di Stadion Persiba.

Sementara kekalahan ini tentu membuat Bhayangkara kembali dalam bayang-bayang kekalahan setelah sebelumnya berhasil mengalahkan Semen Padang dengan skor 1-0. Dan pada pertandingan berikutnya Bhayangkara sendiri akan mendapatkan cobaan yang berat ketika harus menjamu tim kuat Liga 1 Indonesia yaitu Persib Bandung di Stadion Patriot.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment