Thursday, January 24, 2019

Valverde Himbau Agar Barca Tak Remehkan Sevilla

Valverde Himbau Agar Barca Tak Remehkan Sevilla – Erneston Valverde, sang pelatih Barcelona memperingatkan untuk para pemain Barcelona agar tidak meremehkan kekuatan yang dimiliki oleh Sevilla. Seperti yang kita ketahui, keduanya bakal bertemu pada leg pertama babak perempatfinal Copa del Ray musim 2018-2019, pada hari Rabo 23/1/2019 dini hari WIB.

Barcelona sendiri berhasil melaju ke babak perempatfinal usai berhasil menang agregat menggadapi Leganes dengan skor 4-2. Ernesto Valverde pun menghimbau kepada para skuad Barcelona agar tetap menjaga fokus mereka jika ingin mendapatkan gelar Copa del Rey kelima mereka.
“Analisis kami didasarkan pada sebuah fakta jika mereka merupakan sebuah saingan yang tidak mudah di kandang dan dalam ikatan knock-out mereka selalu berhasil tampil sangat solit,” ujar eks pelatih Atletic Bilbao itu.

“Sevilla merupakan tim yang luar biasa dengan segudang pengalaman mereka pada babak kualifikasi dan mempunyai pengalaman yang sangat baik pada kompetisi ini. Mereka bakal menjadi tim yang luar biasa dalam setiap laga. Kami harus tetap menjaga fokus dan juga membawa pulang untuk mendapatkan kemenangan,” sambung Ernesto Valverde.

Lionel Messi, sang megabintang Barcelona itu berkemungkinan besar tidak akan ambil bagian pada laga pertama nanti ketika menghadapi Sevilla. Ernesto Valverde mengucapkan jika hal itu ia lakukan untuk memberikan waktu istirahat lebih banyak kepada sang megabintangnya agar dirinya bisa tampil fit nanti pada kompetisi Liga Champions di bulan Februari nanti.

Tentu saja laga menghadapi Sevilla bukan sebuah hal yang mudah, bermodalkan skuad seadanya kadang Sevilla justru lebih mengerikan, pengalaman tim yang menjadikan timnya luar biasa, bukan karena banyaknya pemain bintang yang kini ada dalam skuad Sevilla.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment