Sunday, January 20, 2019

Mauro Icardi Akan Tetap Bertahan Di Inter

Ditengah-tengah rumor akan transfer dari seorang pemain dari FC Internazionale Milan, Mauro Icardi, dipastikan bahwa ia akan tetap bertahan di tim yang berasal dari kota Milant ersebut, penyerang berkebangsaan asal Argentina tersebut ini pun akan segera bisa mendapatkan kontrak baru dari timnya saat ini.

Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh istri sekaligus agen dari sang pemain yang bernama Wanda Nara. Bagi sang istri para pendukung setia dari Inter Milan diketahui bahwa mereka tidak perlu khawatir dengan situasi negosiasi akan kontrak dari suaminya. “Kami akan segera melakukan perpanjangan kontrak dengan Inter, jadi untuk para penggemar setia dari Inter jangan khawatir, Sama sekali tidak terdapat jarak antara Icardi dengan Inter, tidak terdapat suatu masalah dalam negosiasi, pasti saja Inter sangat berniat sekali untuk bisa mempertahankan Icardi.” Kata Wanda seperti yang dilansirkan oleh Football Italia.

Sebenarnya Icardi sendiri masih terikat kontrak dengan kubu I Nerrazurri masih menyisakan kontrak dengan durasi selama dua tahun lagi, akan tetapi Icardi ramai dikabarkan bawha ia sedang mempertimbangkan untuk dapat pergi dari publik Giuseppe Meazza karena tidak konsistennya penampilan yang dimainkan oleh timnya FC Internazionale Milan.

Icardi sendiri yang menjabat sebagai kapten dari La Beneamata sangat sering sekali diberitakan oleh banyak media bahwa ia tengah diincar oleh salah satu tim yang berasal dari Spanyol yakni Real Madrid CF. Real Madrid CF dikabarkan bahwa siap membayar akan klausul akan pelepasan dari sang pemain, di dalam kontrak dari Icardi sendiri tercatat bahwa Icardi dapat pergi dari Inter jika terdapat tim yang menginginkan akan jasa dari striker berkebangsaan asal Argentina tersebut ini maka harus rela membayar dengan nilai sebesar 110 juta euro. (FD)



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment