Monday, January 14, 2019

Liverpool Dinilai Masih Butuhkan Peningkatan

www.channelbola.com – Liverpool Dinilai Masih Butuhkan Peningkatan – Jurgen Klopp, pelatih Liverpool merasa sangat puas atas kemenangan tipis 1-0 yang didapatkan oleh timnya ketika menghadapi Brighton & Hove Albion pada pentas Premier League musim 2018-2019. Meski begitu, pelatih Liverpool itu menegaskan jika ada beberapa hal yang memang harus ditingkatkan oleh Liverpool.

Jurgen Klopp berpendapat seperti itu lantaran merasa bahwa tim asuhannya itu bisa mendapatkan kemenangan dengan skor yang besar. Pasalnya saat ini kedudukan sudah ada pada 1-0 tim lawan sudah tentu akan memiliki peluang untuk bisa menyamakan kedudukan atau juga mengembalikan keadaan. Jika tidak berhati-hati dalam laga itu, maka bukan tidak mungkin Jurgen Klopp dan juga para pemain Liverpool harus pulang dengan 0 poin ketika menghadapi Brighton.

Sementara itu, berkat kemenangan yang didapatkan oleh Liverpool itu berhasil memposisikan diri di papan atas klasemen Premier League sementara ini dengan perolehan 57 poin. Liverpool kini mempunyai jarak sebanyak 7 poin dari Manchester City yang ada di posisi kedua. Keunggulan sebanyak 7 poin dari City itu tentu saja bisa sedikit membuat para pemain Liverpool sedikit bisa bernafas lega.

“Kami harus melakukan beberapa perubahan dan juga hal-hal penting agar para pemain terus berkembang. Kami harus bekerja keras. 1-0 merupakan hasil yang bagus. Akan tetapi itu tidak terlalu bagus, harus ada peningkatan untuk mendapatkan hal yang lebih baik. Dalam setiap laga tandang di Premier League, tidak akan menjadi sebuah laga yang mudah,” ujar Jurgen Klopp.

“Menang 1-0 dari Brighton yang memiliki permainan pertahanan yang luar biasa tentu merupakan sebuah hal yang bagus. Akan tetapi kami membutuhkan terus perubahan agar kami bisa terus menjadi lebih baik dan lebih baik,” tutup pelatih berpaspor Jerman itu.



Agen Bola Terpercaya

No comments:

Post a Comment